It: Chapter Two masih juarai box office

It: Chapter Two masih menjuarai box office, dengan kembali menghasilkan USD47 juta atau setara Rp659 miliar dari box office internasional.

It: Chapter Two masih juarai box office Source: Bloody Disgusting

Sekuel film horor It: Chapter Two masih bertahan pada posisi pertama di box office. Dilansir dari Variety (15/9), sekuel yang diangkat dari novel horor Stephen King diklaim telah kembali menghasilkan USD47 juta atau setara Rp659 miliar di box office internasional. Ini menjadikan total pendapatan USD169 juta (Rp2,3 triliun) dari internasional. 

Setelah dua minggu dirilis, It: Chapter Two diklaim telah mengumpulkan USD323,3 juta (Rp4,5 triliun) dari seluruh dunia. Sekuel tersebut juga telah dibuka pada akhir pekan ini di Prancis dengan pendapatan USD4,7 juta atau setara Rp65,9 miliar. Film ini juga meraup kesuksesan di Jerman dengan pendapatan USD4,2 juta (Rp58,9 miliar), Inggris dengan  USD3,9 juta (Rp54,7 miliar), dan Meksiko dengan USD3,3 juta (Rp46,3 miliar). 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Gary Dauberman. Studio juga kembali membawa Bill Skarsgard untuk berperan sebagai badut jahat Pennywise. Sekuel ini diperankan oleh Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, dan Isaiah Mustafa. It: Chapter Two berfokus pada 27 tahun setelah peristiwa mengerikan dari film pertama. Sekuel ini menampilkan versi dewasa dari Losers Club yang kembali untuk mengalahkan badut Pennywise. 

Sementara film Downtown Abbey dilaporkan telah menghasilkan USD11,7 juta (Rp164 miliar), ketika dibuka pada 17 wilayah di luar negeri sebelum melakukan debut domestik pada 20 September. Sedangkan film garapan Warner Bros "The Goldfinch" juga telah memulai penayangan di internasional, dengan meraup USD985 ribu (Rp13,8 miliar) dari 12 wilayah. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: