It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya

Sejumlah dugaan memperkirakan film It: Chapter Two mampu meraup USD95 juta dalam penayangan perdananya.

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya Source: Syfy

Film thriller It garapan Warner Bros cukup sukses di box office, dengan pendapatan penayangan perdana USD123 juta (Rp1,7 triliun) pada dua tahun lalu. Film It pertama juga diklaim meraup pendapatan USD700 juta atau setara dengan Rp9,7 triliun. 

Dilansir dari Variety (15/8), sekuel terbaru It telah diperkirakan akan mencapai USD95 juta hingga USD110 juta selama pembukaan akhir pekan. Meski jumlah ini masih berada di belakang film pertamanya, namun penjualan tiket bisa saja melampaui perkiraan tersebut. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sementara It: Chapter Two akan kembali diarahkan oleh Andy Muschietti, berdasarkan bagian kedua dari novel populer Stephen King. Sekuel ini akan mengambil latar waktu 27 tahun setelah film pertama dan bertemu kembali dengan badut yang meneror warga Derry. Tak hanya itu, Bill Skarsgard juga akan kembali mengulangi perannya sebagai badut Pennywise

Aktor James McAvoy, Jessica Chastain, dan Bill Hader juga akan turut memainkan versi dewasa dari Losers Club. Mengingat pada versi anak-anak dimainkan oleh Jaeden Martell, Sophia Lillis, dan Fin Wolfhard. Direncanakan film It: Chapter Two akan tayang perdana pada 5 September 2019.

Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton sekuel It tersebut?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: