Holland Roden dan Indya Moore akan main Escape Room 2

Sony telah membawa aktris Holland Roden dan Indya Moore untuk bermain dalam sekuel Escape Room yang tayang 2020 mendatang.

Holland Roden dan Indya Moore akan main Escape Room 2 Source: Head Topics

Kini Sony telah mengumumkan pemeran baru yang akan berperan dalam film thriller psikologis mereka, Escape Room 2. Dilansir dari Screenrant (20/10), studio tersebut akan membawa pemeran Teen Wolf bernama Holland Roden dan aktris Indya Moore. Sebelumnya Sony juga telah membawa aktor Thomas Cocqueral dan Carlito Olivero untuk bermain. 

Sekuel ini juga dikabarkan akan dibintangi oleh Isabelle Fuhrman, bersama pemeran dari film pertama Taylor Russell dan Logan Miller. Sutradara sebelumnya Adam Robitel juga telah diatur kembali untuk mengarahkan Escape Room 2. Sayangnya hingga kini belum diketahui bagaimana plot sekuel tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Di balik animasi luar biasa Frozen 2

Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight

Keanu Reeves ada di cuplikan film SpongeBob terbaru


Sementara itu, Escape Room telah tayang pada awal tahun ini dengan meraup USD155 juta (Rp2,1 triliun) dari seluruh dunia. Film ini berfokus pada orang-orang acak yang dikumpulkan untuk bermain detektif-detektifan dalam ruang tertutup. Mereka harus mengambil petunjuk untuk memecahkan misteri serta membebaskan diri mereka. 

Pada awalnya mereka mengira bermain dengan hadiah USD10 ribu, namun malah menemukan diri mereka terperangkap dalam labirin berbahaya dan kamar mematikan berbahaya. Film ini juga berakhir dengan karakter Russell dan Miller yang berhadapan langsung dengan Gamesmaster. Di mana semua hal tersebut hanya permainan besar yang dilakukan orang kaya untuk bertaruh dan melihat siapa yang akan berhasil atau kehilangan nyawa. 

Rencananya, film Escape Room 2 akan tayang perdana pada 14 Agustus tahun 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: