Hobbs & Shaw masih juarai box office domestik

Hobbs & Shaw masih menjuarai box office domestik, dengan kembali meraup pendapatan USD7 juta (Rp99 miliar).

Hobbs & Shaw masih juarai box office domestik Source: Empire

Hobbs & Shaw masih menjuarai box office domestik, dengan kembali meraup USD7 juta (Rp99 miliar) dari penayangan akhir pekan ini di box office domestik. Dilansir dari Variety (10/8), diperkirakan spin-off dari Fast and Furious telah meraup USD108 juta (Rp1,5 triliun) dari box office domestik. 

Sedangkan film Scary Stories to Tell in the Dark sebagai pendatang baru, telah meraup USD8,7 juta (Rp123 miliar) dalam penjualan tiket Jumat lalu. Film garapan CBS Films ini telah diluncurkan di 3.135 lokasi dan meraup sekitar USD20 juta (Rp283 miliar) pada hari Minggu. Pendapatan ini lebih baik dari perkiraan awal yang diperkirakan mendapat sekitar USD15 juta hingga USD19 juta. 


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Diklaim kini Scary Stories to Tell in the Dark telah mampu menyaingi pendapatan The Lion King, yang kini berada di akhir pekan keempat. Film ini disutradai oleh Andre Ovredal, bersama Guillermo del Toro yang memproduksinya. Ini juga didasarkan pada buku anak-anak populer berjudul "Scary Stories to Tell in the Dark", mengikuti sekelompok remaja pada tahun 1968 di Amerika yang menemukan buku dengan cerita-cerita menakutkan yang tiba-tiba mulai hidup.

Sementara garapan Paramount, Dora and the Lost City of Gold telah meraup USD17,5 juta pada pembukaan akhir pekan. Film ini dimainkan oleh Isabela Moner sebagai Dora the Explorer. Diketahui film ini telah diluncurkan ke 3.735 bioskop dan mendapatkan ulasan positif dengan peringkat 83 peringkat dari Rotten Tomatoes. Film ini merupakan adaptasi dari acara televisi anak-anak terkenal yang berjudul Dora the Explorer. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: