Hello Kitty bakal punya film berbahasa Inggris pertama

Perusahaan Sanrio telah berikan hak film kepada studio besar untuk menggarap film Hello Kitty dalam bahasa Inggris yang pertama.

Hello Kitty bakal punya film berbahasa Inggris pertama Source: desktop-background.com

Baru-baru ini, terdapat kabar bahwa film Hello Kitty akan segera dikembangkan. Dilansir dari The Hollywood Reporter (5/3), Perusahaan Jepang Sanrio telah memberikan hak film kepada label Warner Bros New Line Cinema dan Flynn Pictures Company untuk mengembangkan film berbahasa Inggris pertama Hello Kitty.

“Saya sangat senang bahwa Hello Kitty dan karakter Sanrio populer lainnya akan membuat debut Hollywood mereka. Hello Kitty telah lama menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini hanya akan menumbuhkan lingkaran persahabatan di seluruh dunia,” kata Founder Sanrio, Shintaro Tsuji.


BACA JUGA

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody

Florence Pugh bakal main di Black Widow

Ini judul film interaktif terbaru Netflix


Diklaim kemitraan tersebut juga menandai pertama kali Sanrio memberikan hak film untuk Hello Kitty dan karakter populer lainnya ke studio film besar. Diketahui karakter lainnya termasuk Gudetama, My Melody, dan Little Twin Stars. Sayangnya saat ini belum terdapat konfirmasi apakah Hello Kitty akan dijadikan film animasi atau live-action.

Namun kabarnya kini studio sedang mencari penulis naskah untuk film tersebut. Beau Flynn dan Wendy Jacobson dikabarkan yang akan memproduksi film Hello Kitty. Sementara itu, Hello Kitty telah muncul dalam beberapa film animasi berbahasa Jepang sebelumnya. Karakter ini juga muncul di buku komik, serial televisi, gim, dan lebih dari 50 ribu produk bermerek yang berbeda.

Bagaimana menurutmu? Apa penasaran dengan film Hello Kitty terbaru ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film