HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi

HBO mengumumkan akan menayangkan film His Dark Materials pada 4 November mendatang. Film ini disebut-sebut sebagai pengganti serial Game of Throne.

HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi Source: Youtube

HBO akhirnya mengumumkan bahwa serial terbarunya, His Dark Materials, yang akan tayang pertama kali pada 4 November mendatang. Film ini merupakan kisah yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Philip Pullman. 

Untuk diketahui, film ini akan bertempat di  sebuah dunia alternatif di mana Lyra Belacqua (Dafne Keen) akan berusaha menyelamatkan anak-anak seusianya. Dalam kisah tersebut, setiap manusia memiliki seekor hewan yang dapat berubah bentuk. Hewan yang disebut Daemon itu merupakan manifestasi dari jiwa pemiliknya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Dafne Keen sendiri mulai terkenal sejak ia berperan sebagai mutan cilik dengan kekuatan sama seperti Wolverine di film Logan. Di sini, ia akan berhadapan dengan lembaga yang memiliki pengaruh besar di dunia itu. Lembaga itu hendak memisahkan manusia, khususnya anak-anak dari Daemon mereka. 

Kisah ini sebenarnya sudah pernah diangkat menjadi film pada tahun 2007 dengan judul The Golden Compass. Sayangnya film itu kurang menerima respon baik dari para penonton. Padahal aktor-aktor ternama seperti Daniel Craig dan Nicole Kidman berlaga dalam film tersebut. 

Meski disebut-sebut sebagai pengganti serial Game of Throne, film ini sebenarnya tidak digarap langsung oleh HBO. Film ini tercipta berkat kerja sama BBC dan HBO dengan New Line Cinema, studio yang pertama kali menggarap film ini. HBO kabarnya akan menangani distribusi film ini di luar Inggris. 

Tentu saja, kita tidak akan melihat tayangan serupa dengan Game of Throne. Film ini akan menampilkan sebuah dunia yang penuh warna, tidak sekelam adegan yang ditawarkan Game of Throne. 

Untuk diketahui, buku garapan Pullman yang diangkat menjadi film ini sebenarnya hadir sebagai sebuah trilogi. BBC dan HBO sendiri menaruh harapan besar pada kesuksesan His Dark Materials. Kabarnya, keduanya sudah memulai proses produksi untuk mism kedua His Dark Materials. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: