Frozen 2 bakal tayang 22 November 2019

Sebelumnya dijadwalkan tayang pada 27 November 2019 mendatang. Kini Frozen 2 dimajukan jadwal tayangnya menjadi 22 November 2019.

Frozen 2 bakal tayang 22 November 2019 Source: Variety

Baru-baru ini, Disney dikabarkan telah memindahkan jadwal penayangan film Frozen 2. Dilansir dari Comicbook (2/11), Jadwal penayangan Frozen 2 dimajukan beberapa hari dari jadwal sebelumnya yakni 22 November 2019. Pasalnya sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 27 November 2019 mendatang.

Sedangkan Disney menayangkan sekuel pertama Frozen pada tahun 2013 silam. Film ini langsung populer di seluruh dunia dan karakter-karakter dari film ini juga langsung dicintai oleh para penontonnya. Kabarnya karakter Anna, Elsa, Olaf, dan Kristoff akan muncul kembali pada sekuel kedua. Bahkan akan kembali disuarakan oleh pemeran aslinya. Seperti Sterling K. Brown, Evan Rachel Wood, dan lainnya.

Sayangnya hingga kini hanya terdapat sedikit bocoran tentang sekuel kedua Frozen. Kabarnya di sekuel kedua tersebut akan memperkenalkan karakter baru dan terdapat beberapa momen menyentuh terkait putri Anna. Tampaknya kita harus bersabar menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait Frozen 2.

"Saya akan bisa mengatakan lebih banyak ketika filmnya keluar tetapi ada banyak momen yang sangat intim bagi saya di film ini, seperti terasa mereka dari kehidupan nyata. Momen tersebut mampu membuat saya menangis. Lagu-lagu terbaru di film ini juga akan mampu memainkan emosi para penonton. Ini bukan hanya sekedar sekuel kedua dari Frozen, tapi adalah sesuatu yang perlu Anda lihat karena itu mampu memengaruhi penonton,” kata pengisi suara Anna, Kristen Bell.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: