Fortnite keok dari Apex Legends di Twitch

Februari lalu, Apex Legends diperkirakan berhasil menggaet 670 ribu penonton di Twitch, sedangkan Fortnite hanya dapat menggaet 615 ribu penonton saja.

Fortnite keok dari Apex Legends di Twitch

Apex legends kembali menunjukkan perlawanannya terhadap Fortnite. Setelah berhasil mendapatkan 50 juta pemain dalam waktu satu bulan saja, kini gim ini kembali menunjukkan dominasi mereka.

Hal ini ditunjukkan dengan jumlah total tayangan live stream di salah satu situs streaming kenamaan, Twitch. Dalam sebuah laporan dari situs githyp (12/3), Apex Legends untuk pertama kalinya mengalahkan kepopuleran Fortnite, yang merajai jumlah penonton terbanyak di platform tersebut selama 11 bulan terakhir.


BACA JUGA

CEO Epic Games: Apex Legends tak rebut pemain Fortnite

Tak hanya buat gim, Unreal Engine bisa dipakai ciptakan film Hollywood

Epic Games tantang pengembang untuk manfaatkan Unreal Engine


Hal ini terjadi pada Februari lalu. Apex Legends berhasil mendulang angka penonton tertinggi sekitar 670 ribu user. Di waktu yang sama, gim besutan Epic Games hanya berhasil mendapatkan total penayangan sebanyak 615 ribu user.

Meskipun sempat kalah di bulan Februari ini, namun tingkat pemirsa kembali lebih banyak menonton Fortnite di awal Maret ini. Hal ini karena mereka baru saja memperkenalkan sesi kedelapan, dimana Fortnite memasukkan banyak konten baru.

Sesi kedelapan ini pun memiliki tema Pirates VS Ninja, yang cukup menarik. Para gamer juga dapat menembakkan meriam untuk mengalahkan musuh mereka.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: