sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 13 Nov 2018 12:26 WIB

Forky menjadi karakter anyar pada sekuel Toy Story 4

Sempat dikira berakhir, film animasi besutan Pixar kenalkan karakter baru bernama Forky pada sekuel terbarunya di Toy Story 4

Forky menjadi karakter anyar pada sekuel Toy Story 4
Source: DNA India

Disney bersama Pixar baru saja merilis cuplikan film dari Toy Story 4 terbaru. Dilansir dari Variety (12/11), Pixar tetap menampilkan karakter-karakter utama dari Toy Story sebelumnya. Namun di penghujung video Anda akan melihat karakter baru yang bernama Forky.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 27 detik tersebut seluruh karakter Toy Story saling berpegangan tangan membentuk lingkaran dengan kamera berada pada pusatnya. Woody, Buzz Lightyear, Jessie, Mr dan Mrs Potato Head, Rex Dinosaur, Hamm the Piggy Bank, Slinky the Dog, dan Forky.

Uniknya, dalam cuplikan tersebut tidak menampilkan dialog apapun, namun tiba-tiba Forky berteriak "i don't belong here!" atau jika diartikan “Saya seharusnya tidak di sini”. Mungkin Forky merasa bahwa ia bukan mainan seperti yang lain.

Film garapan Pixar ini rencananya akan tayang pada Musim Panas 2019 mendatang sekitar bulan Juni. Meski baru ditayangkan kemarin, namun cuplikan ini telah ditonton sekitar 4,3 juta kali dan mendapatkan 99 ribu likes. Hal ini tentunya menggambarkan bagaimana film Toy Story telah ditunggu oleh para penggemarnya.

Toy Story 4 akan kembali disuarakan oleh para pengisi suara lama, dan karakter Forky akan disuarakan oleh Tony Hale. Selain itu, film ini juga akan disutradarai oleh Josh Cooley. 

Bagaimana? Apa kamu juga sudah tidak sabar menyaksikan sekuel Toy Story terbaru?

Share
×
tekid
back to top