Film The Nun laris manis

Film The Nun telah berhasil mengambil keuntungan sekitar USD45 juta (Rp674 miliar) saat diluncurkan perdana di lebih dari 2.850 lokasi

Film The Nun laris manis Source: Rolling Stone

Film The Nun telah berhasil mengambil keuntungan sekitar USD36 juta (Rp539 miliar) hingga USD45 juta (Rp674 miliar) saat diluncurkan perdana di lebih dari 2.850 lokasi. Selain itu, diketahui film ini telah menghasilkan lebih dari USD50 juta (Rp749 miliar) pada akhir pekan pembukaannya. Dengan pendapatan awal sebesar itu, The Nun telah mampu melampaui film sebelumnya yakni Conjuring. Bahkan diklaim bahwa film ini mampu mendominasi film horor populer sebelumnya seperti Get Out dan A Quiet Place.

Dilansir dari Variety (5/9), Diperkirakan jika The Nun mampu mencapai angka yang lebih tinggi maka akan menjadi film dengan penayangan perdana terbaik dalam waralaba The Conjuring. Film The Conjuring sendiri pada 2013 berhasil meraup keuntungan USD41,8 juta (Rp626 miliar) dalam penayangan perdananya. Sedangkan empat film dalam waralaba lainnya seperti The Conjuring, Annabelle, The Conjuring 2, dan Annabelle 2 telah menghasilkan lebih dari USD1,1 miliar (Rp16 triliun) secara global.

The Nun merupakan film spin-off dari The Conjuring 2, yang berlatar di Rumania pada tahun 1951. Film ini dibintangi oleh Demian Bichir dan Taissa Farmiga sebagai seorang pemimpin Katolik dan seorang beginner yang dikirim ke Vatikan untuk menyelidiki kasus bunuh diri yang misterius dari seorang biarawati. Naskah The Nun juga oleh Gary Dauberman yang sebelumnya juga menulis Annabelle, Annabelle: Creation, dan It. Sedangkan Corin Hardy yang menjadi sutradaranya.

Penasaran dengan The Nun? Baca dulu ulasan kami di sini:

Review The Nun, menyibak tabir kengerian Valak

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: