Film The Division bakal tayang di Netflix

Ubisoft telah mengumumkan bahwa film berdasarkan gim The Division akan tayang di Netflix, yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain.

Film The Division bakal tayang di Netflix Source: Wccftech

Pada Electronic Entertainment Expo (E3), Ubisoft telah mengungkapkan bahwa film The Division akan hadir ke platform Netflix. Dilansir dari Venture Beat (10/6), film ini juga akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain, yang didasarkan pada gim postapocalyptic shooter The Division. Sutradara film Deadpool, David Leitch juga dibawa untuk mengarahkan film mendatang ini.

Pada beberapa tahun lalu Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat film berdasarkan video gim The Division dan kini mereka baru mengungkapnya. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat tanggal perilisan untuk film ini. Jadi tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.


BACA JUGA

Prediksi, Men in Black: International diperkirakan kurang laku

Umbrella Academy 2 mulai diproduksi

Paramount bakal garap film animasi Spice Girls


Namun kabarnya film ini akan berfokus pada terjadinya virus pandemi yang menyebar melalui uang kertas disebut "dollar flu" dan "green poison" pada saat Black Friday di New York. Kemudian virus tersebut membunuh jutaan orang dan menyebabkan kehancuran di kota New York. Selanjutnya masyarakat yang tersisa dan para personel militer yang berkhianat berusaha untuk mengambil alih kota.

Kemudian membuat pemerintah AS mengaktifkan The Division, sekelompok warga sipil yang telah dilatih untuk beroperasi di masa bencana. Mereka memiliki tujuan untuk menyelamatkan orang yang tidak bersalah dan apa saja yang tersisa. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton film berdasarkan gim populer ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: