Film reboot Fantastic Four bakal tayang 2022

Kevin Feige berencana untuk membuat film reboot Fantastic Beast yang akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Film reboot Fantastic Four bakal tayang 2022 Source: Inverse

Merger Disney dan Fox telah selesai pada awal tahun ini, yang berarti waralaba X-Men dan Fantastic Four telah kembali ke Disney dan Marvel Studios setelah menghabiskan dua dekade di Fox. Kini menurut laporan terbaru Kevin Feige berencana untuk membuat reboot Fantastic Four yang akan datang pada tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari Hypebeast (7/6), Sutradara Ant-Man and the Wasp Peyton Reed dikabarkan akan mengarahkan film reboot ini dan telah memulai konsep karakter yang berdasarkan tahun 1960-an. Kabarnya film ini akan menjadi reboot Fantastic Four, setelah sebelumnya gagal digarap oleh Roger Corman.


BACA JUGA

Prediksi, Men in Black: International diperkirakan kurang laku

Umbrella Academy 2 mulai diproduksi

Paramount bakal garap film animasi Spice Girls


"Saya mengembangkannya selama sekitar satu tahun dan kami melewati beberapa perpindahan yang berbeda, dengan beberapa penulis yang berbeda. Tapi salah satu ide besar ini adalah sesuatu yang diatur pada tahun 60-an, di mana kami bahkan tidak berurusan dengan kisah aslinya," kata Reed.

Sementara itu, Fantastic Four menjadi salah satu kisah dari Marvel Comics. Fantastic Four pertama kali muncul pada tahun 1961 yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan reboot Fantastic Four ini. Bagaimana menurutmu? Apa reboot ini akan lebih sukses dari Fantastic Four?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: