Film prekuel dari Hunger Games akan mulai digarap

Sutradara Francis Lawrence telah dalam pembicaraan dengan Suzanne Collins dan studio Lionsgate, untuk menggarap film prekuel dari Hunger Games.

Sutradara waralaba film Hunger Games, Francis Lawrence telah mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam pembicaraan dengan penulis Suzanne Collins dan studio Lionsgate. Dilansir dari Comicbook (1/11), pertemuan ini terkait mengubah novel prekuel karya Collins berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes menjadi sebuah film.

Kabarnya prekuel ini akan berlangsung 64 tahun sebelum sang pemanah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) memenangkan Hunger Games ke-74. Diketahui ini akan diatur selama periode Dark Days setelah pemberontakan yang gagal di negara Panem. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Doctor Sleep kurang laku di box office

Scream 5 sedang dalam proses pembuatan

Dan Akyroyd kembali main Ghostbusters 2020


Kepala Lionsgate, Joe Drake sebelumnya telah mengatakan bahwa studio akan mengubah novel serial karya Collins menjadi empat film yang meraup USD2,97 miliar secara global, telah berniat untuk mengembangkan novel tersebut menjadi film prekuel. Drake juga telah mengungkapkan bahwa Lionsgate berhubungan dekat dengan Collins selama pengembangan novel, yang direncanakan untuk rilis pada bulan Mei.

"Sebagai rumah kebanggaan film-film Hunger Games, kita tidak bisa menunggu buku Suzanne berikutnya diterbitkan. Kami telah berkomunikasi dengannya selama proses penulisan dan kami berharap dapat terus bekerja sama secara erat dengannya di film," kata Drake. 

Direncanakan film prekuel "The Ballad of Songbirds and Snakes" ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 19 Mei 2020 mendatang. Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran dengan film prekuel ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: