Film Matrix terbaru bakal digarap

Film Matrix terbaru kabarnya akan digarap, aktor Michael B. Jordan yang akan membintangi The Matrix baru ini.

Film Matrix terbaru bakal digarap Source: The Verge

Matrix telah menjadi film yang revolusioner dan banyak penonton yang masih mengingat film tersebut. Kini sebuah laporan dari Geeks WorldWide mengklaim telah mendengar bahwa film Matrix terbaru akan digarap. Dilansir dari Ubergizmo (25/6), Pemeran Creed dan Black Panther, Michael B. Jordan juga kabarnya akan membintangi film Matrix terbaru ini. 

Kabarnya film Matrix ini juga akan mulai diproduksi pada awal tahun 2020 mendatang di Chicago. Film ini juga kabarrnya akan ditulis skenarionya oleh Zak Penn. Harapannya, Lana Wachowski dan Andy Wachowski akan kembali menyutradarai film Matrix mendatang ini. Saat ini, proyek film tersebut disebut "Project Ice Cream" dengan Warner Bros yang akan memproduksinya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Sayangnya belum terdapat banyak bocoran lebih banyak terkait film Matrix mendatang ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran perkembangan film Matrix mendatang. Pada 2017 lalu, rumornya Warner Bros sedang merencanakan peluncuran kembali film dari waralaba Matrix. Namun belum diketahui apakah film ini akan menjadi reboot atau menjadi sekuel dari film Matrix sebelumnya. 

Matrix merupakan film fiksi ilmiah yang pertama kali tayang pada 31 Maret 1999 silam. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, dan Hugo Weaving. Diklaim Matrix menghasilkan pendapatan sebesar USD171 juta (Rp2,4 triliun) di Amerika Serikat, dan USD456 juta (Rp6,4 triliun) dari seluruh dunia. Film ini sukses di box office sehingga terdapat film sekuel The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: