Fantastic Beasts 3 bakal tayang 12 November 2021

Warner Bros telah menetapkan tanggal 12 November 2021 mendatang untuk penayangan perdana Fantastic Beasts 3.

Fantastic Beasts 3 bakal tayang 12 November 2021 Source: YouTube

Warner Bros baru saja menetapkan tanggal penayangan perdana untuk sekuel terbaru dari Fantastic Beasts. Dilansir dari Variety (29/4), jadwal tayang perdana Fantastic Beasts 3 hadir pada 12 November 2021. Sementara produksi filmnya akan dimulai pada musim semi tahun 2020 mendatang.

“Kami sangat senang dan percaya pada waralaba Fantastic Beasts. Kami semua percaya bahwa tanggal rilis ini akan memberi waktu serta ruang bagi para pembuat film, untuk memungkinkan karya seni mereka benar-benar berkembang dan memberikan film terbaik kepada penggemar kami," kata chairman Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich.


BACA JUGA

Robot humanoid Sophia, robot pertama yang membintangi film

Betty Gilpin bakal gabung Chris Pratt main Ghost Draft

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil


Fantastic Beasts 3 akan menjadi bagian dari alam semesta film berlatar magis garapan J.K. Rowling, yang sebelumnya dipopulerkan melalui Harry Potter. Sekuel ketiga ini juga akan kembali dibintangi oleh Eddie Redmayne sebagai Magizoologist bernama Newt Scamander. Film terbaru ini juga berlatar pada tahun 1920-an, bertahun-tahun lalu sebelum Harry Potter.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them pertama dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini menjadi hits di box office dengan meraup pendapatan USD814 juta (Rp11,5 triliun) dari seluruh dunia. Kemudian Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang tayang pada 2018 lalu telah meraup pendapatan USD653 juta atau setara dengan Rp9,3 triliun. Pada sekuel kedua tersebut, ceritanya berfokus pada usaha Newt dan Albus Dumbledore untuk mengalahkan penyihir jahat bernama Gellert Grindelwald.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: