Ewan McGregor bakal main di Birds of Prey

Direncanakan tayang 7 Februari 2020 mendatang. Kini DC gandeng aktor Ewan McGregor untuk berperan sebagai Black Mask dalam Birds of Prey.

Ewan McGregor bakal main di Birds of Prey Source: Comic Book

Aktor tampan Ewan McGregor baru-baru ini dikabarkan akan ikut bermain dalam film terbaru DC. Dilansir dari Screenrant (2/11), Ewan McGregor sedang dalam pembicaraan akhir untuk berperan sebagai Black Mask dalam film terbaru DC yang berjudul Birds of Prey. Dengan bergabungnya aktor tampan ini tentunya akan menambah panjang jajaran pemain dari film Birds of Prey. Seperti Rosie Perez (sebagai Renee Montoya), Peyton Elizabeth Lee (sebagai Cassandra Cain), dan lainnya.

Birds of Prey dikabarkan akan memulai produksinya pada awal 2019 mendatang dan akan ditayangkan pada 7 Februari 2020 mendatang. Aktris Margot Robbie juga akan kembali berperan sebagai Harley Quinn dalam film Birds of Prey. Selain itu, Birds of Prey akan disutradarai oleh Cathy Yan dan akan diproduseri oleh Margot Robbie. Christina Hodson akan menulis skenario film ini dan Matthew Libatique yang akan menggarap sinematografinya.


BACA JUGA

Apple gandeng rumah produksi untuk membuat konten film original

Marvel rilis susunan waktu kejadian dunia fiksi mereka

YouTube tawarkan nonton film gratis


Sementara karakter Black Mask diperkenalkan dalam komik Batman tahun 1985 silam. Black Mask digambarkan sebagai karakter yang brutal dan kejam di Gotham City yang beraksi dengan topengnya. Tak hanya itu, Black Mask juga menjadi salah satu musuh abadi dari Batman. Sedangkan Birds of Prey pertama kali muncul pada buku komik DC tahun 1996 silam. Black Canary menjadi anggota pertama yang direkrut oleh Barbara Gordon, dan kemudian membawa Oracle ke dalam Birds of Prey. Kelompok ini awalnya berbasis di Gotham City, kemudian pindah ke Metropolis, dan kemudian kembali pindah ke Platinum Flats California.

Tampaknya kita masih harus bersabar menunggu beberapa waktu lagi untuk bocoran terkait film Birds of Prey ini. Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar ingin menonton film ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: