DreamWorks bakal garap film berdasarkan gim Mice and Mystics

DreamWorks Animation sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk menggarap film berdasarkan permainan Mice and Mystics.

DreamWorks bakal garap film berdasarkan gim Mice and Mystics Source: DeviantArt

Baru-baru ini, DreamWorks Animation dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk hak film berlatar belakang board game, Mice and Mystics. Dilansir dari Variety (24/10),film ini akan disutradarai oleh Alexandre Aja, bersama penulis skrip Aquaman, David Leslie Johnson yang akan menulis naskahnya. Oh iya, Vertigo Entertainment milik Roy Lee dan Jon Berg juga akan menggarap film ini.

Sayangnya hingga saat ini belum jelas bagaimana alur film ini akan diceritakan dan belum diketahui siapa yang akan mengisi suara dari para karakter. Tak hanya itu, belum diketahui juga kapan DreamWorks Animation akan menayangkan film ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu untuk mendapatkan semua informasi tersebut.


BACA JUGA

Apple gandeng rumah produksi untuk membuat konten film original

Marvel rilis susunan waktu kejadian dunia fiksi mereka

YouTube tawarkan nonton film gratis


“Mice and Mystics” merupakan sebuah board game yang menjadikan pemain sebagai pendukung setia raja yang telah berubah menjadi tikus dan dipenjara di sebuah kastil oleh Vanestra. Jadi mereka harus mencari cara untuk melepaskan diri dari cengkraman Vanestra yang jahat, dengan tubuh mereka yang kecil. Tak hanya Vanestra, mereka juga harus menghadapi musuh yang tak terhitung jumlahnya seperti tikus, kecoak, laba-laba, dan kucing.

Sementara Alexandre Aja sebelumnya telah menyutradarai beberapa film seperti The Hills Have Eyes, Horns, dan Piranha 3D. Sedangkan Vertigo Entertainment telah didirikan oleh Roy Lee bersama Jon Berg sejak tahun 2002 silam. Sebelumnya perusahaan produksi ini telah turut menggarap beberapa film populer seperti The Ring, The Grudge, It, Lego, dan The Departed.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: