Debut John Wick capai kesuksesan di box office

John Wick: Chapter 3 - Parabellum meraup pendapatan sekitar USD35 - USD40 juta dalam penayangan perdananya.

Debut John Wick capai kesuksesan di box office Source: Rolling Stone

John Wick: Chapter 3 - Parabellum meraup kesuksesan pada penayangan perdananya di kisaran USD35 - USD40 juta, bahkan mereka mengklaim bisa mencapai lebih tinggi. Dilansir dari Hollywood Reporter (16/5), Parabellum diketahui mengincar pendapatan yang lebih tinggi dibanding debut John Wick sebelumnya. John Wick pertama yang tayang 2014 lalu meraup perolehan sekitar USD14,4 juta dan Chapter 2 2017 sekitar USD30,4 juta.

Sekuel ketiga ini kemungkinan akan menjadi film pertama yang mengalahkan Avengers: Endgame sebagai urutan pertama di box office domestik. Film Marvel tersebut tengah memasuki akhir pekan keempat di bioskop dan meraup sekitar USD30 juta untuk total pendapatan USD2,5 miliar dari box office global.


BACA JUGA

Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film


Sementara itu, John Wick: Chapter 3 - Parabellum disutradarai oleh Chad Stahelski dengan mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins, dan Marc Abrams yang berdasarkan karya Kolstad. Film ini berfokus pada mantan pembunuh bayaran John Wick yang menemukan dirinya dalam pelarian dari pembunuh, setelah hadiah USD14 juta dipasang untuk kepalanya.

Film ini juga turut dibintangi oleh Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, dan Ian McShane. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat bagaimana kesuksesan Parabellum. Bagaimana menurut mu? Mungkinkah Parabellum dapat mengalahkan kesuksesan Avengers: Endgame?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: