Deadpool 3 mulai digarap

Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa Deadpool 3 sudah masuk dalam tahap penggarapan dan dijanjikan akan beda dari ekspektasi.

Deadpool 3 mulai digarap Source image: Hollywood Reporter

Deadpool pertama pada tahun 2016 mengambil banyak keuntungan di box office. Kemudian Deadpool 2 yang tayang tahun lalu juga mencapai sukses besar. Kini kabarnya Deadpool 3 sedang dalam tahap pengerjaan. Dilansir dari Gamespot (22/1), Ryan Reynolds sang pemeran utamanya sendiri yang mengungkapkan pengembangan Deadpool 3 ini sudah mulai.

Sayangnya Reynolds tidak mengungkap banyak bocoran dari film ini. Namun dia mengatakan bahwa sekuel ketiga ini tidak akan seperti ekspektasi banyak orang terhadap sebuah film sukses. “Kami ingin pergi ke arah yang sama sekali berbeda,” kata Ryan Reynolds.


BACA JUGA

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

John Cena bakal main Suicide Squad 2


Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Deadpool kemungkinan akan muncul dalam film X-Force, yang akan disutradarai oleh Drew Goddard. Namun awal bulan ini, pencipta Deadpool, Rob Liefeld mengungkapkan bahwa X-Force batal produksi. Ini karena merger yang terjadi antara Fox dan Disney. Dengan begitu, Fox memiliki hak cipta atas semua karakter X-Men.

Tampaknya kita masih harus menunggu bocoran lebih lanjut terkait penggarapan Deadpool 3. Pasalnya hingga saat ini belum ada tanggal rilis, dan kepastian David Leitch akan kembali menyutradarai film tersebut atau tidak. David Leitch menggarap sekuel kedua setelah kepergian sutradara Tim Miller, yang menyutradarai film pertama Deadpool.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: