Deadpool 3 akan digarap oleh Marvel Studios

Disney kabarnya akan membuat beberapa film Deadpool, terlepas dari bagaimana karakter itu cocok dengan MCU atau tidak.

Deadpool 3 akan digarap oleh Marvel Studios Source: Google

Pasca Disney membeli Fox, banyak penggemar yang khawatir dengan masih film-film yang sebelumnya ditayangkan Fox. Salah satu film yang menjadi sorotan adalah Deadpool. Film ini sebelumnya menyandang predikat film dewasa. Namun dengan arah pendekatan keluarga yang dilakukan Disney, banyak pihak mempertanyakan rating yang akan dimiliki film Deadpool tersebut. 

Kendati begitu, pemeran Deadpool, Ryan Reynolds mengatakan bahwa seluruh tim sedang bekerja sama untuk mengerjakan Deadpool 3. Tidak hanya itu, ia juga memastikan bahwa penggarapan film itu akan berada di bawah asuhan Marvel.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Bad Boys for Life telah melewati angka USD100 juta

Sony Pictures bakal garap reboot Anaconda

Disney garap film live action Bambi


“Ya, saat ini kami sedang mengerjakannya dengan seluruh tim. Kami berada di bawah Marvel Studios sekarang…” ungkap Reynold sebagaimana dilansir dari ComicBook (30/12). 

Disney kabarnya akan membuat beberapa film Deadpool, terlepas dari bagaimana karakter itu cocok dengan MCU atau tidak. Pasalnya, sampai sebelum Joker muncul, kedua seri Deadpool didapuk menjadi film dewasa paling laris dalam sejarah box office. Masing-masing film itu berhasil meraup keuntungan lebih dari USD780 juta di seluruh dunia. Disney tidak akan melewatkan kesempatan tersebut. 

Sejalan dengan itu, Rob Liefeld, penulis komik yang sekaligus juga menciptakan karakter Deadpool mengungkapkan hal serupa. Ia belum lama ini mengatakan bahwa kemungkinan Disney membuat lebih banyak film dengan karakter tersebut tidak dapat dihindari. Hal ini dikatakan tidak terlalu berkaitan dengan rencana perusahaan tersebut untuk Marvel, terutama MCU. 

“Saya hanya berharap mereka menyelesaikannya dengan baik. Fans menginginkannya. Mereka ingin melihatnya. Semua hal tentang Deadpool merupakan budaya yang bergerak dengan cepat dan dua tahun terasa seperti dua puluh tahun.” ungkap Liefeld. 

Terlepas dari kekhawatiran penggemar tentang bagaimana Disney akan mengemas Deadpool, CEO Disney, Bob Iger pernah mengungkapkan bahwa pihaknya akan mempertahankan rating dewasa film tersebut. Tidak hanya itu, ia memastikan bahwa setiap film Marvel dengan rating dewasa yang sebelumnya dibuat oleh Fox juga akan diperlakukan sama. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: