Cuplikan terbaru The Lion King, adegannya mirip film aslinya

Cuplikan terbaru film The Lion King, tampilkan adegan yang hampir serupa dengan film tahun 1994 silam.

Cuplikan terbaru The Lion King, adegannya mirip film aslinya Source: The Movie My Life

Disney baru saja menayangkan cuplikan terbaru film The Lion King mendatang. Dilansir dari Hypebeast (10/4), cuplikan terbaru ini dibuka dengan Simba dan Nala kecil sedang dikepung oleh para kawanan hiena yang dipimpin Scar. Kemudian menampilkan Mufasa yang sedang menjelajah Wastelands bersama Simba kecil, sembari memberi nasihat tentang menjadi seorang raja hutan yang baik.

Selanjutnya cuplikan tersebut memperlihatkan bagaimana Simba kecil diusir oleh Scar, sembari terlihat kawanan hiena yang mengejar Simba. Kemudian diperlihatkan bagaimana Simba yang bertumbuh dewasa bersama dengan dua sahabatnya Timon dan Pumbaa. Oh iya, terlihat pula Simba dewasa yang bertemu kembali dengan Nala dewasa. Secara keseluruhan, setiap adegan dalam cuplikan baru ini terlihat cukup serupa dengan The Lion King tahun 1994 lalu. Hanya saja, The Lion King terbaru hadir dengan visual CGI.


BACA JUGA

Review Avengers: Endgame, tentang cinta dan hal-hal yang harus selesai

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+


Diarahkan oleh Jon Favreau, The Lion King terbaru ini membawa Donald Glover untuk mengisi suara Simba dewasa dan Beyonce sebagai Nala dewasa. Film ini juga kembali membawa James Earl Jones untuk mengisi suara Mufasa. The Lion King ini juga ditulis naskahnya oleh Jeff Nathanson, yang menjadi remake dari The Lion King tahun 1994 silam.

The Lion King terbaru ini juga menjadi salah satu dari empat film adaptasi Disney yang ditayangkan tahun ini, bersama dengan Aladdin. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 19 Juli 2019. Sementara itu, Disney sebelumnya juga telah merilis cuplikan singkat untuk film The Lion King ini. Terlihat adegan ikonik The Lion King, saat Simba kecil yang diangkat di atas sebuah batu besar dan hewan-hewan lain seketika membungkuk untuk menghormatinya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: