Cuplikan live-action Mulan bikin penasaran

Disney telah merilis cuplikan pertama untuk live-action Mulan yang menampilkan bagaimana dirinya bertransformasi menjadi pejuang hebat.

Cuplikan live-action Mulan bikin penasaran Source: Entertainment Tonight

Setelah hampir setahun menerima pandangan pertama tentang remake live-action Mulan, dan kini telah terdapat cuplikan pertama untuk film terebut. Dilansir dari Hypebeast (7/7), Cuplikan ini menampilkan Mulan sedang berkumpul bersama keluarganya dan tiba-tiba orang tuanya menyebutkan Mulan akan dijodohkan. 

Setelah itu menampilkan Mulan yang tampak sedang menyamar sebagai laki-laki dan mengikuti pelatihan untuk menjadi prajurit. Kemudian menampilkan transformasi Mulan yang dari seorang putri pendiam, menjadi seorang pejuang yang ganas saat sedang bertarung. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Sayangnya cuplikan pertama ini tidak menunjukkan banyak bocoran, sehingga kita masih harus menunggu cuplikan selanjutnya untuk mendapatkan gambaran yang lebih banyak dari film baru tersebut. Sementara live-action Mulan terbaru disutradarai oleh Niki Caro, yang mengikuti plot cerita dari versi animasi Mulan tahun 1998 silam. 

Ini akan berfokus pada Mulan (diperankan oleh Yifei Liu) yang melanggar tradisi dengan mengikuti pelatihan prajurit dan menjadi satu-satunya wanita yang melawan penjajah. Dalam usahanya untuk menjadi seorang pejuang, Mulan juga berjuang untuk mendapatkan rasa hormat dari ayah dan bangsanya. 

Film ini juga turut diperankan oleh Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Kaisar. Live-action Mulan ini dijadwalkan tayang perdana pada 27 Maret 2020 mendatang. Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar menonton live-action Mulan?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: