Cuplikan final Hellboy hadirkan bebagai adegan seru

Cuplikan final Hellboy telah ditayangkan di YouTube, yang menampilkan berbagai adegan pertempuran seru.

Cuplikan final Hellboy hadirkan bebagai adegan seru Source: gadgets.ndtv.com

Lionsgate baru saja menayangkan cuplikan final untuk film Hellboy mendatang. Dilansir dari Hypebeast (9/4), Cuplikan tersebut dimulai dengan narasi dari karakter Professor Broom terkait karakter Nimue The Blood Queen. Kemudian ditampilkan bagaimana dahulu Nimue kalah dengan kepalanya yang terpenggal dan terpisah dari badannya.

Hingga akhirnya, Nimue dibangkitkan setelah kepalanya disatukan kembali dengan badannya. Setelah bangkit, Nimue berencana untuk balas dendam di dunia. Selanjutnya menampilkan Hellboy yang ditugaskan untuk menyelamatkan dunia dari para monster dan Nimue.


BACA JUGA

Review Avengers: Endgame, tentang cinta dan hal-hal yang harus selesai

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+


Cuplikan ini pun kemudian menampilkan banyak adegan visual yang penuh darah, pertempuran dan juga semua bahasa kotor.

Hellboy disutradarai oleh Neil Marshall, rencananya tayang perdana pada 12 April 2019. Film ini juga dibintangi oleh Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Penelope Mitchell, dan Daniel Dae Kim. Tak ketinggalan David Harbour juga berperan sebagai Hellboy.

Kabarnya film terbaru ini akan mengambil latar dari Hellboy II: The Golden Army. Film ini juga diangkat dari komik karya Mike Mignola. Film ini juga akan berfokus pada Hellboy yang harus menyelamatkan dunia dari seorang penyihir kuno bernama Nimue yang ingin membalas dendam.

Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton Hellboy terbaru?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: