sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
Senin, 05 Okt 2020 13:14 WIB

Cuplikan film Monster Hunter tampilkan Milla Jovovich dengan senjata modern

Dalam cuplikan film Monster Hunter yang berdurasi 13 detik tersebut, terlihat di awal film para pemeran utama masih menggunakan senjata modern.

Cuplikan film Monster Hunter tampilkan  Milla Jovovich dengan senjata modern

Monster Hunter merupakan salah satu gim besutan Capcom dengan penjualan tertinggi hingga saat ini. Kebanyakan para pencinta gim ini adalah pencinta hardcore, dimana mereka membeli semua gim tersebut untuk dimainkan.

Belakangan ini, dikabarkan bahwa film live action dari waralaba gim tersebut sedang dibuat. Bahkan, baru-baru ini, film garapan Paul WS Anderson baru saja mengumumkan trailer pertama dari film tersebut.

 

 

Dalam cuplikan trailer tersebut, terlihat bahwa di awal film ini, kita akan menemukan sekelompok orang yang menggunakan senjata modern. Padahal, setting waktu dari Monster Hunter adalah di abad prehistori.

Makhluk yang pertama kali dihadapi oleh Milla Jovovich dan lainnya adalah Black Diablos, yang merupakan jenis mega-monster Triceratops-esque raksasa pencinta pasir. Kemungkinan, jalan cerita tersebut dimulai dari situ.

Namun, The Verge (5/10) melaporkan, para gamer tidak perlu khawatir bahwa gamer akan melihat pertarungan para monster dengan menggunakan senjata modern. Nantinya, semua karakter di film ini akan menggunakan senjata dan armor yang ada di dalam gim tersebut.

Berikut ini sinopsis dari film Monster World yang akan hadir Desember 2020 di bioskop :

Ketika badai pasir yang tidak terduga membawa Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan unitnya (TI Harris, Meagan Good, Diego Boneta) ke dunia baru, para prajurit terkejut menemukan bahwa lingkungan yang bermusuhan dan tidak dikenal ini adalah rumah bagi monster yang sangat besar dan menakutkan yang kebal dengan daya tembak mereka. Dalam pertempuran putus asa mereka untuk bertahan hidup, unit tersebut bertemu dengan Hunter misterius (Tony Jaa), yang keterampilan uniknya memungkinkannya untuk tetap selangkah lebih maju dari makhluk yang kuat.

Saat Artemis dan Hunter perlahan membangun kepercayaan, dia menemukan bahwa dia adalah bagian dari tim yang dipimpin oleh Admiral (Ron Perlman). Menghadapi bahaya yang begitu besar yang bisa mengancam untuk menghancurkan dunia mereka, para pejuang pemberani menggabungkan kemampuan unik mereka untuk bersatu dalam pertarungan pamungkas.

Share
×
tekid
back to top