Cole Turner jadi pemeran utama di film Mortal Kombat baru

Baru-baru ini terdapat bocoran karakter yang akan muncul dalam film reboot Mortal Kombat terbaru milik Warner Bros.

Cole Turner jadi pemeran utama di film Mortal Kombat baru Source: Hollywood Reporter

Warner Bros sedang menggarap film reboot Mortal Kombat dengan Greg Russo yang menjadi penulis naskah dan James Wan menjadi sutradaranya. Baru-baru ini, terdapat bocoran karakter yang akan muncul dalam film reboot tersebut.

Dilansir dari IGN (11/7), Film reboot Mortal Kombat akan menampilkan karakter asli dengan pemeran utamanya yakni Cole Turner. Karakter ini digambarkan sebagai seorang yang selalu berjuang demi putrinya dibandingkan dengan apapun.

Selain itu, film Mortal Kombat juga akan menampilkan karakter asli lainnya seperti Kano, Sonya, Raiden, Liu Kang, dan Shang Tsung. Kabarnya, film reboot ini juga akan menampilkan karakter Drahmin, Nitara, dan Reiko. Sayangnya, film ini tidak akan menampilkan karakter Sub-Zero, Scorpion, dan Johnny Cage. Oh iya, dalam film reboot ini karater Raiden akan digambarkan sebagai bocah berumur 14 tahun bernama Jin.

Bukan hanya itu, dalam Mortal Kombat ini juga akan menceritakan Cole Turner yang berjuang bersama Sonya dan Jax. Sayangnya belum terdapat informasi lebih lengkap terkait alur cerita film reboot ini. Bahkan Warner Bros juga belum menetapkan tanggal penayangan untuk film ini. Namun James Wan menjelaskan pada 2016 silam, bahwa ia tidak ingin terburu-buru untuk menggarap film reboot ini. Tampaknya kita harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapat bocoran cerita dari film Mortal Kombat. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: