sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Sabtu, 07 Des 2019 13:30 WIB

Coca-Cola pakai layar OLED untuk botol edisi Star Wars

Layar OLED biasanya kita temukan pada perangkat elektronik lainnya. Namun layar tersebut juga diadopsi Coca-Cola untuk melengkapi botol minumannya.

Coca-Cola pakai layar OLED untuk botol edisi Star Wars
(Foto: Instagram)

Layar OLED biasanya kita temukan pada televisi, smartphone dan perangkat elektronik lainnya. Namun kini layar tersebut juga diadopsi oleh Coca-Cola untuk melengkapi botol minumannya. Perusahaan tersebut memasang tampilan OLED untuk botol minuman edisi Star Wars: The Rise of Skywalker.

Dilansir Cnet (7/12), Coca-Cola Singapura telah memanfaatkan fleksibilitas tampilan OLED untuk membungkus botol edisi khusus minumannya yang tanpa gula. Botol itu dilengkapi dengan garis yang diposisikan tepat pada pedang Rey dan Kylo Ren. Menariknya pedang tersebut bisa menyala ketika tombol yang tersedia disampingnya ditekan.

Menurut Mothership, botol yang dilengkapi tampilan OLED itu disokong baterai yang mampu membuat tampilannya menyala sekitar 500 kali. Tampilan OLED-nya sendiri dipasok oleh perusahaan Jerman, Inuru. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Keep your eyes on these Limited Edition Lighted Star Wars: The Rise Of Skywalker Coca-Cola No Sugar Bottles! In anticipation of the upcoming movie, we will be releasing 5 clues to 5 locations per day on our FB, IG, and website on where to get your hands on one over the next 3 weekends (Fri - Sun) from 6 to 22 Dec. Let the #GalacticHunt begin! >> Link in bio Catch Star Wars: #TheRiseofSkywalker in cinemas this 19 December. #StarWarsSG *T&C applies

A post shared by Coca-Cola Singapore (@cocacolasg) on

Mengingat botol ini merupakan edisi khusus, proses mendapatkannya pun cukup rumit. Para penggemar perlu memecahkan teka-teki yang diunggah di Instagram dan Facebook, melacak lokasi rahasia "Gatekeeper" di dekat toko 7-Eleven di sekitar Singapura. Dengan begitu, penggemar akan mendapatkan kartu khusus dan kemudian bisa menebus kartu itu untuk membeli botol Coca-Cola edisi Star Wars.

Secara total, ada 8.000 botol yang dirancang khusus oleh perusahaan. Perburuan botol spesial itu akan berakhir pada 22 Desember. 

Share
×
img
×
tekid
back to top