Cillian Murphy bakal main di A Quiet Place 2

Cillian Murphy sedang dalam tahap negosiasi bergabung dengan Emily Blunt untuk bermain dalam sekuel A Quiet Place.

Cillian Murphy bakal main di A Quiet Place 2 Source: JoBlo.com

Baru-baru ini, Cillian Murphy sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan dalam film terbaru. Dilansir dari Comicbook (29/3), aktor Cillian Murphy sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan Emily Blunt di film A Quiet Place 2. Kabarnya Murphy akan memerankan karakter seorang pria yang memiliki niat misterius, lewat cara bergabung ke keluarga Evelyn (Emily Blunt).

Film ini juga akan kembali dimainkan oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe sebagai anak Evelyn. Sedangkan John Krasinski yang sebelumnya membintangi Quiet Place, kini kembali sebagai penulis sekenario sekaligus sutradara sekuel tersebut. Sebelumnya Krasinski sempat berniat untuk meninggalkan sekuel A Quiet Place. Namun kemudian dia mengakui bahwa dirinya memiliki ide kecil untuk sekuel tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Joker masih kuasai box office

Joker masih kuasai box office

Serunya cuplikan Jungle Cruise


“Saya punya ide kecil yang sekarang semakin besar yaitu, tentang penjahat yang kembali atau pahlawan yang kembali. Untuk itu, Anda harus membangun seluruh dunia (A Quiet Place) ini hanya dengan gagasan bahwa saya memiliki pahlawan atau penjahat," kata Krasinski.

Sebelumnya A Quiet Place menceritakan tentang dunia yang telah terkepung oleh makhluk-makhluk ekstraterestrial. Makhluk ini berburu manusia lewat merespon tangkapan suara. Manusia pun harus bertahan hidup dengan cara tetap diam. Film ini cukup meraih kesuksesan di box office, dengan pendapatan USD340,7 juta. Sementara itu, A Quiet Place 2 rencananya tayang perdana pada 15 Mei 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: