Chad Stahelski bakal bantu garap Birds of Prey

Chad Stahelski telah dibawa untuk membantu penggarapan film Birds of Prey, yang akan tayang Februari 2020 mendatang.

Chad Stahelski  bakal bantu garap Birds of Prey Source: Batman-News.com

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, kabarnya akan membantu penggarapan film Birds of Prey, spin-off Harley Quinn, karakter fiktif yang muncul sebelumnya di film aksi Suicide Squad. Dilansir dari Hollywood Reporter (16/8), disebutkan bahwa Chad Stahelski akan mengawasi proses shooting tambahan Birds of Prey yang digarap oleh Warner Bros. Mengingat film ini akan menuju shooting tambahan sebagai scene post-production

Hal ini berarti, Cahty Yan yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai sutradara film ini akan bekerja sama dengan Stahelski untuk shooting tambahan. Jadi Stahelski akan menangani dan merancang adegan tambahan untuk film tersebut. Birds of Prey kembali membawa Margot Robbie, untuk mengulangi perannya sebagai anti hero DC Harley Quinn. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

It: Chapter Two masih juarai box office

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam


Film ini akan berfokus pada Harley Quinn yang mengumpulkan superhero wanita lainnya, seperti Black Canary dan Huntress untuk mengalahkan penjahat Black Mask. Selain itu, Birds of Prey juga akan turut dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead dan Ewan McGregor. Rencananya film Birds of Prey ini akan tayang perdana pada 7 Februari 2020 mendatang. 

Sementara itu, Chad Stahelski memulai karirnya pertama kali di dunia stunt, ia berperan sebagai stunt dari Keanu Reeves di film The Matrix dan kemudian mulai menjadi stunt dalam banyak film. Chad telah bermain di film Ninja Assassin, The Hunger Games, Escape Plan, dan Captain America: Civil War. 

Kemudian dia bertugas sebagai sutradara dalam ketiga film John Wick. Di sisi lain, John Wick 3: Parabellum yang rilis pada 17 Mei, cukup sukses di box office dengan meraup USD320,7 juta (Rp4,5 triliun) dari seluruh dunia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: