Captain Marvel capai pendapatan lebih dari Rp12,7 triliun

Film Captain Marvel meraup kesuksesan besar dari penjualan tiket di seluruh dunia, dengan pendapatan melampaui USD900 juta (Rp12,7 triliun)

Captain Marvel capai pendapatan lebih dari Rp12,7 triliun Source: GamesRadar

Captain Marvel baru saja dilaporkan meraup kesuksesan besar di box office seluruh dunia. Dilansir dari Variety (25/3), Film Captain Marvel kabarnya telah berhasil melampaui USD900 juta (Rp12,7 triliun) dari penjualan tiket di seluruh dunia. Diketahui, film Captain Marvel juga menghasilkan USD87 juta secara global pada akhir pekan ini.

Saat ini, Captain Marvel telah menghasilkan USD598 juta di luar negeri dan pendapatan USD910 juta dari global. Sedangkan pada box office domestik, film ini meraup USD35 juta selama akhir pekan ketiga penayangannya. Angka tersebut tentunya menambah pundi-pundi keberhasilan mereka diĀ Amerika Utara, USD320 juta.


BACA JUGA

The Lion King jadi film terlaris ketujuh tahun ini

Mahershala Ali bakal perankan film Blade terbaru

Dua film Halloween terbaru bakal tayang tahun 2020 dan 2021


Diklaim film ini juga menjadi urutan ke-10 untuk film adaptasi dari buku komik tersukses. Captain Marvel diketahui telah berhasil melampaui Thor: Ragnarok (USD854 juta), Venom (USD855 juta), dan Spider-Man: Homecoming (USD880 juta). Bahkan Captain Marvel juga diklaim sebagai film terbesar pada 2019 ini.

Dengan kesuksesan Captain Marvel tersebut, tampaknya ini menjadi batu loncatan yang baik untuk menayangkan film Avengers: Endgame. Di sisi lain, Brie Larson juga akan kembali muncul sebagai Carol Danvers (Captain Marvel) dalam film Avengers: Endgame. Film tersebut akan mengatur Carol Danvers sebagai harapan terbaik setelah Thanos melenyapkan setengah populasi di alam semesta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: