sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 24 Apr 2020 17:39 WIB

Biopik Hulk Hogan sedang dalam proses penulisan naskah

Film biografi pegulat legendaris Hulk Hogan sedang dalam proses penulisan naskah. Pemeran Thor, Chris Hemsworth bakal memerankan Hogan.

Biopik Hulk Hogan sedang dalam proses penulisan naskah
Source: ScreenRant

Biopik terbaru yang menceritakan kisah perjalanan pegulat legendaris Hulk Hogan, akan diperankan oleh Chris Hemsworth. Kabarnya, film tersebut sedang dalam proses penulisan naskah. Netflix yang memiliki kendali eksklusif dalam film tersebut, meminta Tere Gene Bollea alias Hulk Hogan asli sebagai konsultan cerita.

Film biografi Hulk Hogan akan menggunakan latar tahun 1970-an, di mana Hogan memulai olahraga gulat. Tahun itu Hogan memulainya di sirkuit gulat Florida, lalu berkembang menjadi wajah pada World Wrestling Federation selama tahun 1980.Hogan dianggap sebagai superhero sejati di industri WWF hingga pada tahun 1984 lahir istilah Hulkmania dari penggemarnya.

Peran Chris Hemsworth sebagai Hogan mendapat sambutan baik dari fans Hogan. Mereka memposting fan art yang menggambarkan transformasi dari Hogan ke Hemsworth. Meski demikian, tidak semua orang menyukai akting Hemsworth. Legenda WWE lainnya, The Iron Sheik mengancam akan memberikan pemeran Thor itu gerakan ofensif yang disebut suplex – sebuah lemparan yang akan mengangkat lawan seperti palu dan membanting punggungnya.

Hemsworth tidak khawatir dengan ancaman itu. Dirinya sudah cukup besar dengan berperan sebagai Thor. Logikanya, jika Incredible Hulk dapat mengalahkan Hulk Hogan di dalam ring, maka Hemsworth sebagai Thor pun seharusnya tidak perlu khawatir dengan ucapan The Iron Sheik.

“Dengar, aku belum membaca naskah. Saya tahu naskah sedang ditulis sekarang dan masih dalam proses pengerjaan. Saya tahu sedikit tentang itu. Ini masih dalam proses sekarang,” kata Hemsworth dilansir dari ScreenRant (24/4).

Sejauh ini, naskah sedang ditulis oleh Scott Silver dan John Pollono. Film ini akan disutradarai oleh Todd Phillips (War Dogs, The Hangover). Menurut Hogan, Hemsworth mungkin akan memenangkan Academy Award untuk kategori tertentu.

Untuk diketahui, Hulk Hogan adalah salah satu bintang crossover utama gulat selama pertengahan 1980-an hingga awal 1990-an pada masa kejayaannya di WWF yang sekarang dikenal dengan WWE. Hogan meninggalkan WWF pada 1994 untuk WCW dan mempelopori boom gulat di akhir 1990-an. Mungkin ke depannya akan ada sekuel yang lebih menarik yang menceritakan tugas Hogan sebagai Joe Fixit, penegak mafia yang bekerja di Las Vegas.

Share
×
tekid
back to top