Billy Porter bakal jadi ibu peri di film Cinderella

Aktor Billy Porter sedang bernegosiasi untuk bermain film musikal Cinderella, sebagai ibu baptis peri.

Billy Porter bakal jadi ibu peri di film Cinderella Source: Yahoo News

Pemeran serial Pose, Billy Porter dikabarkan sedang bernegosiasi untuk bergabung Camila Cabello dalam film musikal Cinderella. Dilansir dari Variety (10/10), Porter akan dibawa untuk memerankan akan memerankan ibu baptis peri Cinderella. Sayangnya Sony belum berkomentar mengenai hal tersebut. 

Sedangkan Cabello telah dibawa sejak bulan April, bersama sutradara Kay Cannon yang ditugaskan untuk mengarahkan dan menulis skenarionya. Kabarnya Cabello juga akan terlibat dalam penggarapan musiknya, yang berasal dari ide asli James Corden. Oh iya, film musikal ini juga akan diproduksi oleh Corden dan Leo Pearlman melalui perusahaan mereka Fulwell73. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Cinderella terbaru ini akan menjadi versi musikal dari kisah tradisional gadis yatim dengan ibu tiri yang jahat. Kisah tersebut pernah diangkat menjadi drama animasi tahun 1950 silam. Kemudian pernah di-remake dua kali memjadi film live-action tahun 1997 yang dibintangi oleh Brandy dan Whitney Houston, serta versi Kenneth Branagh tahun 2015 silam. 

Aktris Billy Porter telah memenangkan Emmy pertamanya sebagai aktor utama sebagai Pray Tell di serial Pose. Dia juga akan kembali untuk musim ketiga Pose di FX dan muncul dalam film komedi garapan Paramount "Like a Boss" pada tahun depan. Dalam film tersebut dia akan bermain bersama Tiffany Haddish, Salma Hayek, dan Rose Byrne.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: