Begini bocoran film James Bond terbaru

James Bond telah menampilkan poster pertama untuk film tersebut dengan menampilkan gambar Daniel Craig.

Begini bocoran film James Bond terbaru Source: Esquire

Poster pertama untuk film James Bond telah diposting ke akun Twitter. Dilansir dari Variety (5/10), dalam poster tersebut menampilkan aktor Daniel Craig yang memamerkan tuksedo dengan teks "No Time To Die" bersama kode 007-nya. Diketahui poster tersebut dihadirkan dalam perayaan James Bond Day, yang menandai 57 tahun sejak film Bond pertama ditayangkan. 

Film ke-25 dalam seri agen mata-mata ini mengikuti Bond yang sudah pensiun sebagai agen rahasia dan hidup tenang di Jamaika. Kemudian teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan, sehingga dia terpaksa memulai misi berbahaya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Ini juga membawanya ke penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya. 

Selain Craig, Rami Malek juga turut berperan sebagai penjahat dalam film tersebut, beserta beberapa nama lain seperti Lea Seydoux, Ana De Armas, dan Lashana Lynch. Film James Bond ini diproduksi oleh Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge, Scott Z. Burns, Neal Purvis, dan Robert Wade. 

Film ini juga disutradarai oleh Cary Fukunaga, yang mengambil alih tugas dari Danny Boyle setelah meninggalkan proyek karena terdapat perbedaan hal kreaktivitas. No Time To Die juga telah direncanakan tayang perdana pada 13 Februari tahun 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: