Bajakan film Avengers: Endgame telah beredar luas

Avengers: Endgame baru saja datang di box office. Namun, sebuah laporan mengatakan bahwa terdapat salinan bajakan untuk film ini.

Bajakan film Avengers: Endgame telah beredar luas Source: Gamespot

Avengers: Endgame berhasil menjadi film dengan penayangan perdana terbesar dalam sejarah. Namun lucunya, film ini sudah dibajak sejak dua hari sebelum pemutaran perdana di Amerika Serikat. Dilansir dari Variety (24/4), Bajakan film ini telah direkam secara jelas dari bioskop di Tiongkok dan bajakannya telah beredar secara online.

Diketahui pengguna di China mulai membagikan file berkapasitas 1,2GB untuk Avengers: Endgame. Sejak saat itu, salinan film Avengers: Endgame telah tersebar ke jaringan torrent berbahasa Inggris. Namun kabarnya, kualitas salinan bajakan tersebut sangat buruk. Seperti gambarnya berkedip-kedip terus-menerus.


BACA JUGA

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe

Aladdin bakal raup USD75 juta dari debut box office


Pembajakan Avengers: Endgame diketahui telah muncul sejak debutnya di China pada rabu lalu. Diketahui film ini telah meraup lebih dari USD100 juta dan akan menjadi film Hollywood terbesar di China. Sementara film Avengers: Endgame dijadwalkan tayang perdana di Amerika Utara pada 26 April 2019.

Tampaknya meskipun salinan bajakan film Avengers: Endgame masih berkualitas buruk, namun ini bisa menjadi bocoran untuk para penonton. Mengingat sutradara Joe dan Anthony Russo telah meminta para penggemar Avengers untuk tidak memberikan bocoran apapun setelah menonton film Avengers: Endgame. Bahkan mereka menciptakan hashtag Dont Spoil The Endgame, yang telah cukup populer di berbagai media sosial.

Di sisi lain, Avengers: Endgame telah mencatat rekor untuk penjualan tiket bioskop. Film ini diklaim telah meraup sekitar USD250 juta hingga USD268 juta dari penjualan tiket bioskop di Amerika Utara saja dalam tiga hari pertama.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: