Avengers: Endgame kalahkan pendapatan Titanic

Avengers: Endgame diketahui menjadi film terlaris kedua tertinggi sepanjang masa dengan USD2189 miliar.

Avengers: Endgame kalahkan pendapatan Titanic Source: NBC News

Avengers: Endgame kini diklaim menjadi film terlaris kedua tertinggi sepanjang masa dengan pendapatan USD2189 miliar. Dilansir dari Hollywood Reporter (5/5), pendapatan ini diklaim telah melampaui Titanic tahun 1997 silam dengan menghasilkan USD2187 miliar. Film Endgame diketahui telah meraup USD145,8 juta dari dalam negeri dan USD282,2 juta di luar negeri pada akhir pekan kedua.

Sedangkan film yang menduduki urutan pertama terlaris sepanjang masa adalah Avatar (2009), dengan meraup USD2,8 miliar dari box office global. Avengers Endgame juga menjadi yang terlaris pada seminggu penayangan, dengan mengumpulkan USD562 juta dari box office global. Selain itu, Endgame juga menjadi salah satu dari lima film yang meraup lebih dari USD2 miliar. Seperti Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Avengers: Infinity War (2018).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Diketahui Endgame meraup USD620 juta di Amerika Utara, menjadi urutan kesembilan untuk pendapatan tertinggi sepanjang masa. Meskipun film ini mengalami pendapatan yang laris manis di box office domestik, namun Endgame tidak mencapai urutan pertama dengan USD145,8 juta di Amerika Serikat. Film Endgame juga berada di bawah The Force Awakens, yang menghasilkan USD149,2 juta di Amerika Serikat.

Sementara di pasar internasional, Endgame telah meraup pendapatan USD575,8 juta di China dan USD89,9 juta di Amerika Serikat. Film ini juga meraup USD82,1 juta di Korea, USD61,6 juta di Meksiko, dan USD56,3 juta di Brasil.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: