Avatar 2 bakal tayang tahun depan

Sekuel kedua Avatar bakal tayang 18 Desember 2020 mendatang, dengan tiga sekuel lainnya yang masih menunggu.

Avatar 2 bakal tayang tahun depan Source image: dragosroua.com

Avatar yang pertama kali tayang satu dekade lalu bakal punya sekuel baru. Sekuel Avatar 2 ini rencananya akan tayang di bioskop tahun depan. Dilansir dari Comicbook (19/1), sutradara James Cameron bakalan didapuk untuk mengarahkan sekuel kedua dan ketiga Avatar. Film terbaru Avatar juga masih akan diproduksi di studio 20th Century Fox.

Menurut direktur Disney, Robert Iger, kemungkinan film Avatar akan dibuat lebih banyak lagi nanti. Mengingat kini Disney telah mengakuisisi Fox yang sebelumnya memproduksi Avatar, Disney dan Fox akan bicara lisensi saat dunia Avatar masuk ke Walt Disney World.

"Kami telah melisensikan (Avatar) jauh sebelum kami mengantisipasi (untuk) membeli Fox. Kami menemui Jim Cameron dan menyarankan kepadanya agar kami membangun kehadiran Avatar di tempat hiburan kami, seperti yang telah kami lakukan bersama George Lucas kepada Star Wars dan Indiana Jones. Sama seperti yang dilakukan Universal dengan Time Warner dan JK Rowling dengan Harry Potter. Jadi kami melisensikan hak kekayaan intelektual Avatar dari Jim, untuk membangun Avatar di tempat hiburan kami dan membayar biaya (royalti) kepada Jim dan Fox,,, Ada dua film Avatar baru yang (bakal) hadir dan dua sekuel lainnya yang belum dibicarakan,” kata Robert Iger.


BACA JUGA

Netflix uji coba kurator film manusia

Disney+ tambahkan Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight di Phase 4

83 ribu penggemar tanda tangani petisi agar Spider-Man tetap di MCU


Meski Disney belum secara resmi membicarakan sekuel ketiga dan keempat Avatar. Namun Iger cukup percaya diri dalam waralaba ini secara keseluruhan. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran tersebut. Rencananya sekuel kedua Avatar akan tayang perdana di bioskop pada 18 Desember 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: