Andy Serkis dan Colin Farrell akan main The Batman

Andy Serkis dan Colin Farrell akan bergabung dengan Robert Pattinson untuk bermain dalam film The Batman terbaru. 

Andy Serkis dan Colin Farrell akan main The Batman

Kini Andy Serkis sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam film The Batman garapan Matt Reeves. Dilansir dari Variety (5/11), Serkis dikabarkan akan berperan sebagai Alfred Pennyworth, kepala pelayan Bruce Wayne. 

Sedangkan Colin Farrell sedang negosiasi untuk memerankan karakter penjahat Penguin. Bila mereka berdua telah resmi berperan, maka mereka akan bergabung dengan Robert Pattinson yang bermain sebagai Batman. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Doctor Sleep kurang laku di box office

Scream 5 sedang dalam proses pembuatan

Dan Akyroyd kembali main Ghostbusters 2020


Sebelumnya aktris Zoe Kravitz juga telah dibawa untuk berperan sebagai Catmowan, dan Paul Dano dibawa untuk memainkan karakter Riddler. Diperkirakan produksi film The Batman akan dimulai pada akhir 2019 atau awal tahun 2020. Rencananya film ini akan mulai ditayangkan perdana pada tanggal 25 Juni tahun 2021 mendatang. 

Colin Farrell sebelumnya telah berperan sebagai Bullseye dalam Daredevil tahun 2003 silam. Dia juga baru-baru ini terlihat dalam film Dumbo garapan Disney. Sementara karakter Penguin sebelumnya dimainkan oleh Danny DeVito dalam film Batman Returns tahun 1992 silam.

Andy Serkis juga bergabung dengan Michael Gough, Michael Caine, dan Jeremy Irons yang sebelumnya bermain sebagai Alfred. Serkis juga memiliki hubungan yang dekat dengan sutradara Matt Reeves, setelah kerja sama mereka dalam Planet of the Apes. Selain itu, Serkis juga telah dibawa untuk mengarahkan Venom 2 untuk Sony. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: