Amy Sedaris gabung dalam film The Lion King

Sutradara Jon Favreau telah menggandeng komedian Amy Sedaris untuk mengisi suara dalam film The Lion King terbaru.

Amy Sedaris gabung dalam film The Lion King Source: Vanity Fair

Komedian Amy Sedaris baru saja bergabung untuk menyuarakan karakter dalam film The Lion King terbaru. Dilansir dari Variety (26/11), sutradara Jon Favreau memboyong komedian Amy Sedaris untuk mengisi suara karakter Elephant Shrew. Karakter ini merupakan mamalia kecil asal Afrika yang memiliki hidung panjang menyerupai belalai gajah.

Selain Sedaris, pengisi suara dalam The Lion King terbaru adalah Donald Glover sebagai simba dewasa, dan Beyonce sebagai Nala dewasa. Film remake baru ini juga akan menghadirkan James Earl Jones, untuk kembali mengisi suara Mufasa. Sedangkan simba kecil dan Nala kecil akan diisi suaranya oleh JD Mc Carry serta Shahadi Wright Joseph.


BACA JUGA

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series

Menanti teror boneka Annabelle di 2019

Aquaman juarai box office luar negeri


Aktor seperti John Oliver, Billy Eichner, Seth Rogen, Eric Andre, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard juga ikut melengkapi sebagai pemeran dalam film ini. Rencananya film remake The Lion King ini akan ditayangkan pada 19 Juli 2019 mendatang.

Di sisi lain, The Lion King bukan kerja sama pertama Favreau dan Sedaris. Sebelumnya ini, mereka juga telah bekerja sama dalam film Chef tahun 2014 silam. Komedian ini juga tidak asing untuk mengisi suara karakter animasi. Pasalnya Sedaris telah bermain dalam film BoJack Horse di Netflix dan film indie My Life as a Zucchini. Sementara saat ini, Amy Sedaris sedang membintangi serial TruTV berjudul At Home With Amy Sedaris.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: