Allison Schroeder jadi penulis film Minecraft

Warner Bros telah menunjuk Allison Schroeder untuk menulis skrip terbaru dari film Minecraft yang akan tayang.

Allison Schroeder jadi penulis film Minecraft Source: The Verge

Film Minecraft telah dikembangkan selama bertahun-tahun, dan terus mendapatkan penundaan penggarapan. Dilansir dari Gamespot (24/6), kini Warner Bros dikabarkan telah menunjuk Allison Schroeder (penulis Frozen 2) untuk menulis skrip terbaru film Minecraft.

Kabarnya dia hanya akan menulis skrip terbarunya, sedangkan Aaron dan Adam Nee yang bertugas menulis draft sebelumnya. Selain nama-nama beken itu, penulis Wonder Woman, Jason Fuchs, bertugas menulis draft sebelumnya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Ini juga merupakan langkah lebih lanjut, setelah Minecraft mendapatkan sutradara terbaru. Pasalnya sebelumnya Warner Bros membawa sutradara Stranger Things bernama Shawn Levy, namun akhirnya dia keluar dari proyek tersebut. Kemudian Warner Bros menunjuk Rob McElhenney untuk mengarahkan film Minecraft, tapi akhirnya dia juga meninggalkan proyek tersebut. Baru-baru ini studio menunjuk Peter Sollett untuk mengarahkan film Minecraft tersebut. 

Kabarnya film ini akan bercerita tentang seorang gadis remaja dan sekelompok petualang yang memiliki misi untuk menyelamatkan Overworld dari Ender Dragon jahat. Sayangnya belum banyak bocoran yang diketahui terkait alur film Minecraft ini.

Sementara itu, Allison Schroeder telah mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario adaptasi terbaik dari film Hidden Figures. Dia juga turut menulis naskah film Winnie the Pooh Christopher Robin, dan film Frozen 2 yang akan datang.

Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perkembangan film Minecraft. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: