Ad Astra diperkirakan akan dibuka dengan capai USD20 juta

Film Ad Astra diperkirakan akan mencapai pendapatan USD20 juta (Rp284 miliar) pada akhir pekan pembukaannya.

Ad Astra diperkirakan akan dibuka dengan capai USD20 juta Source: Hollywood Reporter

Film petualangan sci-fi Brad Pitt baru, yang berjudul Ad Astra diperkirakan akan menuju angka USD20 juta (Rp284 miliar) pada peluncurannya selama akhir pekan tanggal 20 September hingga 22 September. Dilansir dari Variety (29/8), Pitt memerankan seorang pria yang melakukan perjalanan melintasi tata surya untuk mencari ayahnya yang hilang, yang merupakan seorang ilmuwan. 

James Gray yang bertugas sebagai sutradara dan menulis naskahnya bersama Ethan Gross. Film garapan Fox ini juga dimainkan oleh Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Jamie Kennedy, dan Donald Sutherland. Direncanakan film ini akan ditayangkan perdana pada hari Kamis mendatang di Festival Film Venice. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sebelumnya Fox juga telah merencanakan untuk membuka judul ini pada 24 Mei, namun Disney menggeser Ad Astra ke musim gugur ini. Sementara itu, dua judul yang diperkirakan akan berpenghasilan kuat pada pembukaan adalah Rambo: Last Blood garapan Lionsgate dan Downton Abbey garapan Focus Features. Kedua film ini diperkirakan akan meraup kisaran USD15 juta (Rp213 miliar). 

Rambo: Last Blood akan kembali muncul di bioskop setelah 37 tahun lalu diluncurkannya First Blood. Ini akan berpusat pada Rambo (diperankan Sylvester Stallone) yang menyebrang ke Meksiko dan mendatangi kartel yang kejam saat putri salah seorang temannya diculik. Film terbaru ini juga akan dibintangi oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, dan Yvette Monreal.

Sementara Downton Abbey, akan mengikuti kehidupan Crawley dan para pelayan yang bekerja untuk mereka pada pergantian abad ke-20. Film ini terinspirasi dari serial "Downton Abbey" tahun 2010 hingga 2015, yang telah memenangkan 15 Emmy Awards dan mendapatkan total 69 nominasi Emmy. Ini menjadikan Downton Abbey sebagai acara TV non-AS yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah Emmy. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: