sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 11 Okt 2017 14:55 WIB

8 seniman makanan yang wajib diikuti di Instagram

Tidak ada lagi larangan, jangan bermain dengan makananmu!

Makanan bisa menjadi karya seni. Itulah yang terjadi di era digital seperti saat ini. Di Instagram, seniman-seniman yang kelewat kreatif dengan makanan dan minumannya ini memamerkan hasil karyanya. Coba telisik 8 seniman makanan di bawah ini, dan ikuti akun mereka di Instagram.

@coffeetopia

Nama aslinya Ghidaq al-Nizar, beken sebagai akun @coffeetopia di Instagram. Seniman ini menggunakan kopi sebagai pengganti cat air. Seniman ini berasal dari Indonesia. Tiap kali mengunggah karyanya ia selalu punya dua hashtag terkenal #zerowastecoffee dan #seniampaskopi.

@pantonesmoothies

Hedvig Astrom Kushner adalah pemilik akun Instagram @pantonesmoothies. Spesialis penata minuman buah-buahan ini dengan apik menggabungkan warna-warna minuman smoothies yang diciptakannya dengan background warna dalam fotonya. Jadinya terlihat indah dan menarik di mata.

 

Add a wedge or two #pantone #vegan #veganism #fruit #vegan #fresh #smoothie #smooth #healthy #healthychoices #healthylifestyle #veganismo #pantonesmoothies #picoftheday #pantonesmoothies #foodporn #foodgasm #foodphotography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pantone Smoothies (@pantonesmoothies) pada

@tishacherry

Tisha Cherry sebelumnya dikenal luas karena hasil karya Oreo-nya. Kini Tisha kembali mendaur ulang karya maestro lukis Vincent van Gogh yang berjudul Starry Night, lewat medium permen coklat. Nampak indah dan lezat.

@domfriday
Desainer dan seniman visual, Domenic Bahmen menggunakan aneka bahan makanan minimalis untuk menunjukkan imajinasinya. Terkadang ia bisa mencampurkan bahan makanan dengan ragam benda-benda unik agar menciptkan efek wow!

 

Board meeting #monday

Sebuah kiriman dibagikan oleh Domenic Bahmann (@domfriday) pada

@kencarbone

"An apple a day keeps the doctor away," adalah adagium Ken Cabone yang menginspirasinya mengunggah foto-foto Apple minimal sekali sehari. Selain mengunggah foto-foto seni dari bahan makanan Ken juga seorang seniman rupa dan patung yang brilian.

 

An apple a day. No. 70. Apple appeal... #collage #color #sculpture #health #obsession #apple #tuesday

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ken Carbone (@kencarbone) pada

@diego_cusano

karya-karya Diego Cusano merupakan perkawinan antara makanan dan ilustrasi. Ia suka sekali menggabungkan sayuran, buah, pasta, dan objek-objek kecil lainnya dengan ilustrasi yang sudah disiapkan sebelumnya. Uniknya Diego juga membuka toko online khusus yang menjual kaos dan chasing smartphone yang terinspirasi lewat karyanya di Instagram.

@ma_aris

Maria Aristidou merupakan seniman asal Siprus yang banyak menghasilkan karya lukis dari kopi. Namun ia juga gemar menghasilkan karya lukis di kue tart. Banyak karya lukis master piece yang dikuasnya di atas kue seperti, karya Salvador Dali, Vincent van Gogh, Edvard Munch, dan lain-lain.

@isteef

Seniman doodle ini senang betul bermain dengan buah-buahan dan mengkreasikan hewan imajinernya sendiri. Nama aslinya Stephan Brusche. @isteef punya tangan ajaib yang bisa menyulap pisang biasa jadi karya seni luar biasa.

 

????????The only kind of #octopus I prepare in my kitchen #WHPinthekitchen #fruitdoodle

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stephan Brusche (@isteef) pada

Tag
Share
×
tekid
back to top