sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
Jumat, 22 Mei 2020 14:05 WIB

5 drama korea Lee Min Ho yang wajib kamu tonton!

Adegan Lee Min Ho menunggangi kuda di tengah kota dalam film The King: Eternal Monarch menjadi viral. Berikut 5 drama korea yang diperankan Lee Min Ho lainnya, yang wajib kamu tonton.

5 drama korea Lee Min Ho yang wajib kamu tonton!
Source: udouph

Selain drama korea The World of Married yang belakangan ramai ditonton, para penggemar drama korea di Indonesia juga dibuat kagum dengan salah satu adegan viral dalam drama The King: Eternal Monarch. Yang membuat viral adegan tersebut adalah momen disaat Lee Min Ho di tengah kota sambil menunggangi seekor kuda. Sontak semua orang yang ada di daerah yang sama, mengerumuni, merekam, serta mengambil foto. 

Patut diakui kepopularitasan aktor Lee Min Ho memang tidak main-main. Sebagai veteran dalam drama-drama korea, Lee Min Ho tidak hanya menjadi hit nasional tapi juga internasional. Aktor yang banyak diidam-idamkan wanita ini juga memiliki selera humor yang tinggi, apabila kalian menonton kumpulan wawancaranya. Jika Anda baru mengenal Lee Min Ho, berikut 5 drama yang ia perankan, yang harus bamget Anda tonton selain The King: Eternal Monarch.

Boys Over Flowers

Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) merupakan anak pewaris grup Shinhwa yang tampan, menawan, populer, memiliki banyak teman, dan cukup sombong. Jadi tidak heran ketika Geum Jan Di (Ku Hye Sun) pindah ke sekolahnya dan diperlakukan sangat buruk olehnya. Singkat cerita, Jun Pyo sadar bahwa kebenciannya pada Jan Di mungkin sebenarnya bukan kebencian, tetapi perasaan suka yang tulus. Dia menemukan cara untuk memenangkan hati Jan Di, tetapi perbedaan strata sosial antara Jun Pyo dan Jan Di yang hanya anak seorang pemilik laundry menjadi hambatan mereka.

Setelah “Boys Over Flowers” ​​tayang, karier akting Lee Min Ho tidak pernah sama lagi.  Dia menjadi salah satu aktor paling populer di seluruh Asia dengan rambut keritingnya yang ikonik pada waktu itu.

Adegan di Boys Over Flowers

Personal Taste

Park Gae In (Son Ye Jin) mengalami nasib terburuk dalam hidup. Tidak hanya putus dengan pacarnya, tetapi ia juga kehilangan pekerjaan. Lalu, seorang yang ingin menyewa kamar di sampingnya Jeon Jin Ho (Lee Min Ho), yang dia pikir keliru adalah gay, menawarkan bantuan finansial. Gae In tidak bisa menolak.  Dia bahkan sangat gembira bahwa dia mungkin bisa mendapatkan teman gay terbaik dalam hidupnya.  Gae In mulai mengandalkan Jin Ho untuk dukungan emosional, tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa Jin Ho sebenarnya bukan gay dan dia memiliki perasaan pada Gae In.

Lee Min Ho sering memerankan karakter penyayang yang menaksir wanita. Ia dapat memancarkan ketulusan dalam peran-perannya, dan di film ini bagian komedi juga berhasil ia sampaikan. 

Adegan di Personal Taste

City Hunter

Dalam "City Hunter," Lee Min Ho memerankan karakter bernama Lee Yoon Sung, yang menyamar di Blue House sebagai ahli IT sehingga ia dapat melanjutkan rencana ayahnya untuk balas dendam.  Di sana ia bertemu Kim Na Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal.  Keduanya membentuk aliansi karena mereka menyadari bahwa rencana mereka untuk membalas dendam sama.  Dalam prosesnya, mereka terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

Drama ini menjadi hit pada masanya. Penonton sangat menikmati proses Yoon Sung dan Na Na jatuh cinta selama melakukan misi balas dendam. Drama ini juga merupakan drama aksi pertama Lee Min Ho dan hasilnya cukup mengesankan.

Adegan di City Hunter

Heirs

Lee Min Ho sebagai Kim Tan bersanding dengan aktris Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang, siswa sekolah menengah yang kesusahan dalam finansial. Setelah mengumpulkan banyak uang dari kerja paruh waktunya, Eun Sang pergi ke AS untuk mencari saudaranya yang kabur. Di AS, Eun Sang bertemu Kim Tan. Ketika kembali ke Seoul, dia memiliki kesempatan untuk menghadiri sekolah swasta elit yang penuh dengan anak orang kaya.  Dia memutuskan untuk hadir dan akhirnya bertemu Kim Tan lagi.

Lee Min Ho sebagai Kim Tan memiliki kemampuan untuk membawa kita pada emosi yang turun naik seperti rollercoaster.  Gairah dan tekadnya untuk bersama Eun Sang begitu romantis untuk ditonton.

Adegan di Heirs

The Legend of the Blue Sea

Ketika Heo Jun Jae (Lee Min Ho) bertemu Shim Chung (Jun Ji Hyun), ia memperhatikan bahwa Shim Chung sedikit aneh. Shim Chung terpesona oleh dunia di sekitarnya dan memiliki beberapa kesulitan untuk menyesuaikan diri. Jun Jae tidak menyadari kalau Shim Chung sebenarnya adalah putri duyung. Dan bocah nakal mulai menyadari menyukai Shim Chung karena keunikannya.

Sebagai Heo Jun Jae, Lee Min Ho berperan sebagai penipu yang mengambil keuntungan dari orang-orang untuk mendapatkan banyak uang.  Entah bagaimana Lee Min Ho berhasil memerankannya padahal ini kali pertamanya memerankan karakter semacam itu.

Adegan The Legend of the Blue Sea

Tag
Share
×
tekid
back to top