sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Rabu, 15 Jan 2020 12:08 WIB

3 karakter ini kemungkinan muncul di Black Panther 2

Terdapat 3 karakter baru yang kemungkinan akan muncul dalam film Black Panther 2, yakni Doctor Doom, Storm, dan Namor.

3 karakter ini kemungkinan muncul di Black Panther 2
Source: Inverse

Black Panther telah tayang pada tahun 2018 lalu di box office dengan cukup sukses. Dilansir dari Cheat Sheet (14/1), Kini terdapat perkiraan bahwa studio berencana untuk memperkenalkan beberapa karakter baru dalam film Black Panther 2 mendatang. Ini deretan karakter yang sudah kami rangkum, mulai dari mutan terkenal hingga arch-nemesis dari Fantastic Four. 

Ini adalah gambar dari Doctor Doom

Source: GeekFeed

1. Doctor Doom

Menurut We Got This Covered, orang dalam dari Charles Murphy telah memberikan bocoran di sekitar arch-nemesis Fantastic Four. Kabarnya karakter Victor Von Doom, yang sebelumnya diperankan oleh Julian McMahon memiliki kesempatan untuk menjadi lawan utama berikutnya bagi T’Challa.

Diketahui Doom akan melakukan pencarian untuk memperluas kerajaannya dengan menginvasi bagian-bagian Afrika. Tentunya ini akan membawanya langsung bertemu dengan T'Challa, ketika dirinya mencoba menaklukkan Wakanda. Tampaknya bila Doctor Doom muncul di film Black Panther 2, maka penggemar dapat berharap bahwa dirinya tidak akan terbunuh. 

Pasalnya Doctor Doom sebelumnya telah dirumorkan akan menjadi musuh terbesar di MCU berikutnya. Kemungkinan dia akan menjadi pengganti Thanos, sebagai musuh terbesar dalam MCU sebelumnya. Ditambah lagi, Doctor Doom juga dilihat dari riwayat buku komiknya menjadi karakter yang tidak mudah dikalahkan. 

Ini adalah gambar Storm

Source: CBR

2. Storm (Ororo Munroe)

Beberapa waktu lalu, Mikey Sutton telah mengungkapkan bahwa Marvel Studios kemungkinan berencana membawa karakter X-Men dalam film Black Panther 2. Kabarnya studio sedang mengincar Janelle Monae untuk memerankan Storm. Aktris tersebut juga bukan menjadi satu-satunya nama dalam daftar, namun Janelle Monae saat ini berada di posisi teratas. 

Tampaknya memperkenalkan karakter Storm di Black Panther akan cukup masuk akal. Mengingat Storm dan T'Challa membangun hubungan romantis dalam komik. Diketahui, mereka akhirnya menikah dan bercerai, yang kemudian menemukan Storm dalam hubungan penuh kasih dengan Wolverine. 

Ini adalah Namor

Source: Comicbook

3. Namor

DigitalSpy sebelumnya menyebutkan bahwa dalam film Avengers: Endgame sudah memberi beberapa petunjuk seputar manusia laut Marvel. Kabarnya karakter Namor telah dipertimbangkan oleh studio sejak mendapatkan akses ke karakter tersebut pada tahun 2016 silam. 

Tampaknya bila Namor akan tampil di Black Panther 2, maka kemungkinan dirinya akan mengancam Wakanda melalui laut. Meskipun Namor menjadi salah satu karakter utama dalam komik Marvel, namun belum diketahui apakah dia akan menjadi musuh terbesar dalam MCU atau tidak. Kemungkinan dirinya juga tidak akan memiliki pengaruh, karena Namor diketahui akhirnya bekerja untuk orang baik dan jahat. 

Share
×
img
×
tekid
back to top