YouTube tayangkan film James Bond secara gratis

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 07 Des 2020 15:05 WIB

Para pengguna di Amerika akan dapat menyaksikan total 19 film James Bond secara gratis di platform YouTube sampai waktu yang belum ditentukan.

Berbagai cara telah dilakukan oleh para pemilik layanan streaming untuk memanjakan orang-orang di dunia selama pandemi Covid-19. Salah satu upaya tersebut adalah dengan membagikan konten baru untuk dinikmati selama masih berada di rumah.

Nah, jika kebanyakan pemilik layanan streaming memberikan acara baru, Google justru melakukan hal sebaliknya. Mereka mempersiapkan film lama milik James Bond untuk dapat dinikmati para pengguna YouTube.

Engadget (7/12) melaporkan, saat ini Google telah mempersiapkan total 19 film James Bond untuk dinikmati secara gratis. Film-film yang ditawarkan termasuk semua yang dibintangi mendiang Sean Connery, seperti Dr. No dan Goldfinger hingga kebangkitan singkat Bond Pierce Brosnan melalui film Goldeneye.

Sayangnya, film-film baru dari James Bond, termasuk dari era Daniel Craig tidak tersedia. Namun, kalian akan dapat menyaksikan remake Casino Royale dan Quantum of Solace (tanpa Skyfall atau Spectre) di Netflix.

Namun, untuk saat ini film lawas James Bond hanya akan dapat dinikmati oleh pengguna di Amerika. Belum diketahui pula sampai kapan YouTube akan menampilkan film tersebut secara gratis di platform mereka.