Youtap luncurkan fitur Pesan dari HP

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 27 Okt 2021 20:54 WIB

Melengkapi ekosistem digital, Youtap Indonesia meluncurkan dua fitur teranyar, yaitu Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape).

Youtap Indonesia terus berkembang dan membangun ekosistem digital terbesar untuk pelaku usaha Indonesia. Youtap juga telah bermitra dan terintegrasi dengan banyak enterprise strategis seperti bank, penerbit uang elektronik, E-Wallet, penyedia jasa layanan financing, distributor, supplier, logistik, dan lainnya.

Melengkapi ekosistem digital, Youtap Indonesia meluncurkan dua fitur teranyar, yaitu Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape). Kedua fitur ini melengkapi rangkaian solusi digital yang dirancang untuk membuka peluang usaha dan memacu para pelaku usaha untuk dapat bangkit serta semakin berkembang di masa pemulihan perekonomian seperti sekarang. 

“Saat ini kami meluncurkan dua inovasi terbaru, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP) yang memberikan banyak peluang usaha dan sangat relevan dengan kondisi pasar saat ini. Melalui solusi ini, pelaku usaha bisa dengan mudah ber-Belanja Stok dari berbagai supplier untuk usahanya dengan harga grosir yang kompetitif, dan juga berjualan secara online melalui e-menu sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan Pesan dari Hape -nya di manapun, kapanpun," kata CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto.

Inovasi dan solusi terbaru ini semakin melengkapi layanan solusi digital dan ekosistem digital Youtap yang saat ini telah bermitra dengan banyak mitra strategis seperti Bank Mandiri, LinkAja, Shopeepay, OVO, CIMB Niaga, BNI, BRI, Kredivo, Koinworks, Telkomsel, JAPFA, Dima dan Borong.

Melalui layanan Belanja Stok, Youtap tidak hanya menawarkan kemudahan membeli stok dari mitra supplier dengan harga menarik, tapi juga menghubungkan dan membuka peluang baru antara satu pelaku usaha ke pelaku usaha lainnya. Youtap memfasilitasi dan menawarkan rantai pasok baru yang saling memberdayakan antar pelaku usaha.

Tag