Ingin tambah lebih banyak pelanggan, XL SATU hadirkan paket mulai Rp276 ribu

Oleh: Erlanmart - Minggu, 22 Jan 2023 12:50 WIB

Selain terus memperluas area cakupan XL SATU menjadi 53 kota dan kabupaten, XL Axiata juga menghadirkan promo dan penawaran menarik.

XL Axiata baru saja menghadirkan promo paket baru XL SATU harga mulai Rp276 ribu per bulan. Promo ini disediakan untuk menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan baru yang ingin mencoba layanan konvergensi internet rumah dan seluler. Penawaran ini akan berakhir hingga 28 Februari 2023.

“Kami berharap dengan promo dengan harga berlangganan yang menarik seperti ini, plus konten layanan yang lengkap, akan mampu membangun ketertarikan masyarakat untuk menjadi pelanggan XL SATU dan menikmati segala manfaat layanan konvergensi yang pertama di Indonesia ini”, kata Direktur & Chief Commercial Officer – Home, Abhijit J. Navalekar.

XL SATU merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang dihadirkan oleh XL Axiata yang menyediakan layanan internet di rumah dan secara mobile dalam satu paket sehingga mempermudah pelanggan untuk bisa mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah dengan satu langkah mudah.

Dengan berlangganan paket XL SATU mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya Vidio, CATCHPLAY+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box.

Pelanggan baru juga akan mendapatkan potongan tagihan sebesar 15% untuk 6 bulan pertama dan tambahan berupa bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan. Biaya langganan tersebut sudah termasuk biaya sewa perangkat dan instalasi.