Rayakan HUT ke-25, XL Axiata luncurkan XL SATU Lite dan diskon 25%

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 08 Okt 2021 19:56 WIB

XL Axiata merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Dalam perayaan ini, perusahaan juga meluncurkan sejumlah produk baru demi memanjakan pelanggan.

XL Axiata merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Dalam perayaan ini, perusahaan juga meluncurkan sejumlah produk baru demi memanjakan pelanggan. Tak hanya itu, XL Axiata juga terus membangun jaringan 4G hingga ke daerah pelosok guna memberikan akses internet yang merata. 

Dalam perayaan ini pula XL Axiata menegaskan komitmennya untuk menjadi operator pertama yang menyediakan layanan konvergensi di Indonesia dengan meluncurkan XL SATU Lite. XL SATU dalam praktiknya menyatukan layanan internet cepat dan stabil berbasis fiber optik dengan layanan berbasis seluler. Dengan begitu, pelanggan hanya perlu melakukan satu kali pembelian paket baik untuk layanan seluler maupun fiber.

"Di usia ke 25 ini kami melajutkan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan, berkomitmen menjadi operator pertama di Indonesia yang menyediakan produk konvergensi bagi seluruh masyarakat dan terus menyediakan infrastruktur telekomunikasi hingga ke pelosok agar pelanggan bisa menikmati layanan yang prima," kata Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dalam sambutannya di perayaan ulang tahun XL Axiata secara virtual (8/10).

"Dengan menjadikan Indonesia lebih digital, kita bersama membangun demokrasi yang sesungguhnya. Untuk itulah XL Axiata telah mempersiapkan rangkaian produk yang akan memanjakan pelanggan dengan layanan terbaik, sehingga masyarakat bisa mengambil manfaat terbaik dan fokus mengembangkan diri mereka serta keluarga."

Layanan XL SATU Lite