XL Axiata gandeng Vidio demi perkaya konten

Oleh: Lely Maulida - Minggu, 24 Nov 2019 09:30 WIB

Alasan pemilihan Vidio sebagai mitra XL Axiata adalah karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap,

XL Axiata memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati pelanggan melalui XL Home. Kini perusahaan menjalin kerjasama dengan PT Vidio Dot Com, yang merupakan penyedia layanan video streaming online dengan brand “Vidio”. 

Vidio memiliki berbagai macam konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga. Penandatangan kesepakatan kerjasama kedua pihak dilakukan oleh Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto di Jakarta. 

"Kami memang ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia. Dengan internet super cepat dan stabil dari XL Home, pelanggan bisa mengakses tayangan premium lokal maupun internasional terbaik di Vidio dengan lancar dan stabil langsung di TV," kata Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar.

"Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen dari XL Home untuk mewujudkan tujuan tersebut. Seperti yang sudah diketahui masyarakat Indonesia, Vidio merupakan salah satu penyedia konten premium lokal maupun internasional terbaik di Indonesia. Kami ingin pelanggan XL Home mendapatkan manfaat yang maksimal, termasuk konten-konten premium terbaik.” 

Alasan pemilihan Vidio sebagai mitra perusahaan sendiri dijelaskan Abhijit karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap, termasuk siaran eksklusif sepakbola Liga 1 Indonesia, sinetron terlaris, dan original series lokal seperti Heart dan I Love You Baby. Selain itu, Vidio juga memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk menikmati siaran 24 jam drama Korea, drama India, drama lokal, hingga film-film Hollywood, Bolywood, dan Asia.