Xiaomi Smart Air Purifier 4 pegang sertifikasi anti alergi TUV Rheinland

Oleh: Erlanmart - Senin, 12 Sep 2022 07:45 WIB

Xiaomi baru saja meluncurkan pembersih udara pintar terbaru dengan nama Xiaomi Smart Air Purifier 4. Perangkat ini juga bisa diakses dari luar rumah.

Belum lama ini Xiaomi mengumumkan Smart Air Purifier 4 Compact dan telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Allergy Care. Sertifikasi TUV Rheinland yang berbasis di Jerman berarti produk Xiaomi berhasil mengatasi rintangan pengujian ketat yang menunjukkan proses pembersihan udara hebat untuk produk tersebut.

Selain Smart Air Purifier 4 Compact, sertifikasi tersebut juga diberikan kepada Xiaomi Smart Purifier 4, 1 Pro, dan 4 Lite. Jadi, semua jajaran Air Purifier Xiaomi telah mendapatkan sertifikasi yang sama.

Untuk diketahui, standar TUV Rheinland mencakup efisiensi elemen filter perangkat, tingkat pembersihan alergen dalam ruangan, penilaian lingkungan dalam ruangan, dan banyak lagi. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact telah memenuhi persyaratan ini dengan beberapa hasil pengujian.

Dilansir dari Gizmochina (12/9), jajaran Xiaomi Smart Air Purifier terbukti sangat efektif dalam membersihkan sejumlah alergen dalam ruangan, sehingga secara efektif menghilangkan potensi ancaman kesehatan di dalam ruangan.

Xiaomi mengatakan sertifikasi Allergy Care terbaru untuk Smart Air Purifier 4 Compact (dan model lain dalam serinya) adalah manifestasi dari filosofi perusahaan yang berlimpah. Ini terus menyebarkan teknologi berdampak tinggi untuk mendukung kehidupan yang lebih baik bagi pelanggannya. Sistem penyaringan 3-in-1 di Smart Air Purifier 4 Compact adalah inti dari proses pembersihan. Ini terdiri dari filter utama, filter Xiaomi efisiensi tinggi, dan filter karbon.