Video gameplay dan detail peta GTA 6 bocor di Internet

Oleh: Erlanmart - Senin, 04 Des 2023 10:00 WIB

Berdasarkan bocoran ini, GTA 6 akan menampilkan peta berukuran dua kali lipat dari Los Santos GTA V.

Antisipasi untuk Grand Theft Auto 6 yang telah lama ditunggu-tunggu sudah terlihat titik cerah. Kini, hanya beberapa hari menjelang pengungkapan resminya, bocoran baru telah muncul, menampilkan dugaan video gameplay dan detail peta GTA 6.

Bocoran video, yang diposting di TikTok oleh pengguna bernama azzarossi, tampaknya berasal dari pengembangan GTA 6. Dilansir dari Gizmochina (4/12), ini menampilkan area metropolitan Vice City, dengan kamera bergerak bebas dan catatan pengembang terlihat di layar.

New GTA 6 footage has allegedly been leaked, showing the vast cityscape and skyscrapers of Vice City. pic.twitter.com/wkW69NwHdJ — GTA 6 Trailer Countdown ⏳ (@GTAVI_Countdown) December 2, 2023

Meskipun video tersebut tidak mengungkapkan banyak hal tentang gameplay, namun memberikan gambaran sekilas tentang game yang sangat dinantikan ini. Penggemar GTA dengan cepat membandingkan rekaman yang bocor tersebut dengan bocoran tahun lalu dan menemukan kesamaan dalam hal bangunan dan landmark.

Yang menambah intrik seputar bocoran tersebut adalah identitas si pembocor. Menurut sumber GTA terpercaya GTA Base, azzarossi adalah anak seorang karyawan Rockstar Games.