Ubisoft berikan update gratis ke gim Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 03 Mei 2019 11:35 WIB

Para gamer pun dapat memainkan Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands di semua platform secara gratis pada tanggal 2 hingga 5 mei.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands Oracle

Ubisoft kembali memanjakan para penggemar setia gim Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands. Mereka baru saja mengumumkan akan memberikan update gratis untuk gim tersebut.

Mereka akan menambahkan konten Operation Oracle, sebuah narasi baru yang berisi dua misi untuk dimainkan. Para pemain dapat memainkan misi ini sebagai pemain solo, namun mereka juga dapat melakukannya dalam mode co-op.

Operation Oracle akan mengirimkan Ghosts pada misi penyelamatan untuk seorang insinyur Skell Tech yang disandera oleh Unidad. Misi penyelamatan yang khas ini akan segera berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih besar.

“Lupakan apa yang Anda ketahui tentang musuh dan teman saat Anda bertemu Cole D. Walker, Pemimpin Tim Ghost yang sedang mencari kebenaran,” terang pihak Ubisoft.

Operasi Oracle datang setelah dua tahun dukungan pasca-peluncuran yang substansial untuk Ghost Recon Wildlands Tom Clancy. Penambahan misi ini juga merupakan salah satu komitmen mereka untuk membawa empat pembaruan besar gratis untuk gim tersebut.